Polres Pangkalpinang Terjunkan 48 Personel Amankan Unras Puncak Tertinggi

Polres Pangkalpinang Terjunkan 48 Personel Amankan Unras Puncak Tertinggi

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGPolres Pangkalpinang menerjunkan sebanyak 48 personel dalam unjuk rasa yang dilakukan Persatuan Civitas Akademika Lintas Perguruan Tinggi Bangka Belitung (Puncak Tertinggi) di Titik Nol Kilometer Pangkalpinang, Selasa (19/7/2022).

Hal itu dilakukan guna membantu memberikan pengamanan saat unras agar Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini tetap kondusif.

“Dibawah pimpinan Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Pangkalpinang AKP Durman Siregar yang mewakili Kapolres pangkalpinang, Polres Pangkalpinang selalu siap dalam mengawal dan mengamankan jalannya aksi unras masyarakat untuk menyampaikan pendapatnya,” ujar Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo kepada Babel Pos usai unras.

Agus menerangkan, puluhan masa demonstrasi yang tergabung dalam Puncak Tertingg Babel ini menyampaikan pendapatnya kepada pihak KPK dalam penanganan dugaan gratifikasi pejabat pemerintah Kota Pangkalpinang.

Diketahui, perwakilan aksi Civitas Akedemia Lintas Perguruan Tinggi berkumpul di Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang sekira pukul 09.00 wib dengan Korlap Marsal Imar Pratama  membentang spanduk yang bertuliskan “Wahai KPK Apa Kabar Penanganan Dugaan Gratifikasi Pejabat Pemkot Pangkalpinang ???”.

“Alhamdulilah unras berjalan aman dan lancar. Dan sebagai polisi, ini memang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Agus.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: