Kunjungi Komisi V DPR RI, Algafry Rahman Minta Dukungan Program Perumahan Rakyat

Kunjungi Komisi V DPR RI, Algafry Rahman Minta Dukungan Program Perumahan Rakyat

KOBA - Kunjungi Komisi V DPR RI, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman sampaikan permohonan dukungan atas beberapa program pembangunan dari sektor perumahan rakyat seperti bantuan perumahan swadaya untuk rumah laik huni, rumah khusus dan rusun untuk pendidikan di Kabupaten Bangka Tengah.

Selain sektor perumahan rakyat, Bupati Algafry Rahman yang didampingi Kepala Disperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra juga menyampaikan dukungan pembangunan sektor transportasi di Kabupaten Bangka Tengah.

"Alhamdulillah perjuangan kita meminta dukungan kepada komisi V DPR RI di terima langsung Anggota DPR RI Bapak Edi Sananta Putra dalam program perumahan rakyat dan pembangunan sektor transportasi disambut baik oleh komisi V DPR RI," ujarnya kepada Babel Pos, Rabu (06/07/2022) di Koba.

Tentu dalam kunjungan tersebut, Algafry berharap Komisi V DPR RI melalui Edi Sananta dapat mendukung program-program pembangunan Kabupaten Bateng.

"Ada 5 program usulan perumahan rakyat dan 6 program transportasi yang kita harapkan dapat didukung oleh pak Edi Santana," ujarnya seraya menyebutkan pada Tahun 2023 Pemkab Bateng mengajukan sebanyak 700 Rumah layak huni.

Orang nomor satu di Bangka Tengah itu juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut anggota DPR RI Edi Santana akan membawa aspirasi tersebut dalam pembahasan dengan kementerian terkait.

"Mudah-mudahan apa yang kita ajukan ini dapat terealisasi di Tahun 2023 dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat Bangka Tengah," tandasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: