Berikut Kronologi Kecelakaan Maut di Desa Guntung

Berikut Kronologi Kecelakaan Maut di Desa Guntung

KOBA - Identitas para korban mobil Avanza warna hitam BN 1628 RL yang terguling di Jalan Raya Desa Guntung, Kecamatan KOBA, Bangka Tengah setelah menabrak truk tangki yang sedang parkir di tepi jalan, pada Jumat (1/7/2022) sekira pukul 12.10 wib telah diketahui.

Diketahui bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh Supri beserta 5 penumpangnya atas nama :

1. Ghoziyyah Ibnati Jamal (21 Thn),

2. Farhana Fii Millatillah (26 Thn),

3. Nur Jamaludin (50 Thn),

4. Sarah Unisa Sholihah (18 Thn),

5. Riva Nerindra Bihara (47 Thn),

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP. Nannang Suwardi mengungkapkan kronologi kejadian bermula pada saat mobil Avanza warna hitam BN 1628 RL melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba. Saat melintas di TKP di Desa Guntung, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, mobil Avanza tersebut melebar ke kanan jalan dari arah Koba menuju Pangkalpinang.

"Diduga karena sopir mobil Avanza mengantuk dan saat melebar ke kanan jalan, mobil tersebut langsung menabrak bagian depan sebelah kanan 1 (satu) unit mobil CPO warna kuning No.Pol BE 8219 FU yang terparkir di pinggir jalan dan mengakibatkan mobil Avanza terguling di bahu jalan sebelah kiri dari arah Pangkalpinang menuju Koba," jelasnya.

Dikatakan AKP. Nannang, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi Avanza, Supri mengalami luka berat. Sementara 3 penumpangnya mengalami luka ringan dan 1 mengalami luka berat patah tangan sebelah kiri.

"Sedangkan untuk satu penumpang atas nama Rivi Nerindra Bihara meninggal dunia," pungkasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: