Harga Sawit Anjlok, Didit Bersama Ketua DPRD se-Babel Datangi DPR RI

Harga Sawit Anjlok, Didit Bersama Ketua DPRD se-Babel Datangi DPR RI

Datangi DPR RI, Didit Cs Perjuangkan Harga

KETUA DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya bersama Ketua DPRD se-Babel mendatangi Gedung DPR RI, Kamis (30/6). Hal ini dalam rangka memperjuangkan harga sawit yang terus menurun.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), aspirasi rakyat yang dibawa Didit beserta ketua-ketua DPRD diterima langsung Komisi IV DPR RI, Sudin bersama anggotanya.

"Hari ini saya mendampingi ketua-ketua DPRD menyampaikan keluhan masyarakat Bangka Belitung terkait harga sawit yang murah, dan Alhamdulillah disambut baik ketua Komisi IV bersama anggota fraksi PAN dan Golkar," ucap Didit, lewat siaran pers yang diterima Babel Pos, Jumat (1/7).

Sebagai ketua partai, Didit punya tanggung jawab memperjuangkan permasalahan rakyat, salah satunya persoalan harga sawit yang membuat rakyat merugi.

Untuk itu, ia bersama Ketua DPRD Babel memperjuangkan harga sawit di tingkat petani kembali tinggi dan juga harga pupuk agar dapat diturunkan.

"Susah kita sampaikan. Keputusannya Komisi IV DPR RI segera menindaklanjuti permasalahan ini dengan kementerian terkait minggu ini juga, mohon doanya dari masyarakat Bangka Belitung," pungkas Didit.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: