100 Anak Dikhitan Massal ASDP Pelabuhan Tanjung Kalian

100 Anak Dikhitan Massal ASDP Pelabuhan Tanjung Kalian

MUNTOK - Mewujudkan kepedulian sosial terhadap masyarakat, PT. Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Pelabuhan Tanjung Kalian MUNTOK menggelar sunatan massal gratis.  

Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini diikuti sebanyak 100 anak di Kecamatan Muntok, yang dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Selasa (28/6).

"Ini adalah program IIKA (Ikatan Istri Karyawan ASDP) bekerja sama dengan pemerintah daerah melaksanakan sunatan massal tahun 2022," ujar GM ASDP Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Christopher Samosir.

Christopher Samosir mengatakan, kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

"Jadi ini sebenarnya merupakan hal yang kita syukuri sampai dengan pencapaian saat ini kinerja perusahaan dengan mencoba membantu masyarakat pada libur sekolah," ucapnya.

Selain bekerja sama dengan Pemda, Christopher menyebutkan pihaknya juga mendapat support dari Jasa Raharja.

"Tadi saat pembukaan juga didatangi oleh Pak Wakil Bupati Bangka Barat, dan ini merupakan wujud dukungan dari pemerintah daerah. iIni tenaga medis dari Puskesmas Muntok, dan kami support juga dari Jasa Raharja," ungkapnya.

Sementara itu, dilaksanakannya sunatan massal ini, menurut Christopher disambut respon positif oleh masyarakat, hal itu terbukti dalam kurun waktu dua minggu dibuka pendaftraan terdapat 100 anak yang mendaftar.

"Kita mendapat respon positif peserta sebanyak 100 orang ada juga yang mendaftarkan sebagai cadangan. Antusiasnya luar biasa karena kalau kita lihat beberapa hari yang lalu temen-temen dari instansi lain juga punya program yang sama," tuturnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: