Ajak Masyarakat Dukung Zainul Basyar Rising Star Dangdut, Bupati Mulkan: Ayo Vote!

Ajak Masyarakat Dukung Zainul Basyar Rising Star Dangdut, Bupati Mulkan: Ayo Vote!

SUNGAILIAT – Pedangdut dari Kabupaten Bangka, Zainul Basyar akan kembali tampil dalam acara Rising Star Dangdut MNCTV Final Stage Top 5. Disiarkan langsung MNCTV Senin (27/6) pukul 19.30, Zainul Basyar butuh dukungan masyarakat Babel khususnya Kabupaten Bangka untuk lolos ke babak selanjutnya dan menjadi yang terbaik.

Untuk mendukung Zainul Basyar, Bupati Bangka Mulkan turun langsung mengajak masyarakat mensukseskan mimpi putra Desa Paya Benua, Mendobarat ini.

“Mari kita doakan dan dukung dengan cara beri vote agar Zainul Basyar bisa lolos ke babak selanjutnya. Terima kasih,” ucapnya.

Bupati Mulkan juga sudah memerintahkan jajarannya, mulai dari pimpinan OPD hingga ke bawah untuk memberikan vote dukungan untuk Zainul Basyar.

"Zainul Basyar butuh dukungan kita semua, ayo para pimpinan OPD dan seluruh masyarakat Bangka dan Babel, kita berikan vote," tambahnya.

Sebagai putra Bangka, kiprah Zainul Basyar, bagi Bupati Mulkan adalah agen promosi Kabupaten Bangka ke khalayak ramai khususnya dunia tarik suara.

“Kalau Zainul Basyar sukses otomatis nama Kabupaten Bangka dan Provinsi Babel juga akan harum, dia membawa nama daerah dan bisa mempromosikan potensi daerah kita,” tambahnya.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bangka, Boy Yandra menambahkan, dukungan untuk Zainul Basyar bisa dilakukan dengan vote melalui aplikasi RCTI+ atau top up melalui aplikasi Motion Pay.

“Ayo saksikan kiprah Zainul Basyar di MNCTV Senin malam (27/6) pukul 19.30 dan berikan vote sebanyak-banyaknya. Insyallah Zainul Basyar bisa lolos dan menjadi yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah kita,” ajaknya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: