PAUD RA Azahra Deniang Kenali Media Lewat Babel Pos

PAUD RA Azahra Deniang Kenali Media Lewat Babel Pos

PANGKALPINANG – Keluarga besar Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Raudhatul Athfal Azahra Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, berkunjung ke Babel Pos Group, di Graha Pena, Pangkalpinang, Jumat (17/6). 

Kepada GM Babel Pos, Faizal dan jajarannya yang menerima kunjungan itu, para guru, orang tua dan puluhan siswa mendapat pengenalan tentang media dan produk Babel Pos Group. 

Kepala Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini Raudhatul Athfal Azahra, Noviarti mengaku senang atas kesempatan yang diberikan pihak Babel Pos kepada mereka. Ia berharap kegiatan ini semakin menambah wawasan para peserta didik tentang fungsi media cetak dan elektronik.

“Anak-anak kita di era milineal sekarang ini tetap harus kita kenalkan dengan yang nama dunia media cetak maupun elektronik sebagai salah satu jembatan informasi dan pengetahuan bagi masyarakat luas. Sehingga dengan keterbukaan informasi semacam ini akan mampu membangun sinergi, kontrol dan saling mendukung program percepatan pembangunan kualitas sumberdaya manusia dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

GM Babel Pos juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh keluarga PAUD RA Azahra. Ia juga mengharapkan agar ini menjadi salah satu momentum untuk saling mentransper pengetahuan tentang manfaat media massa di tengah-tengah kehidupan umat, masyarakat, bangsa dan negara. 

“Sekali lagi saya atas nama pimpinan Babel Pos mengucapkan terima kasih banyak, semoga ini menjadi pembuka silaturahmi dan kerja sama yang baik bagi kedua belah pihak untuk bersama-sama terlibat di dalam peningkatan literasi kualitas sumber daya manusia yang dimulai dari pendidikan keluarga, PAUD hingga seterusnya,” dorong Faizal.

Momentum ini diakhiri dengan visitasi ke berbagai ruang redaksi penerbitan koran cetak Harian Pagi Babel Pos, ramah tamah dan berfoto bersama. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: