Elizia Herdavid Lantik TP PKK Desa & Kecamatan Periode 2022-2028

Elizia Herdavid Lantik TP PKK Desa & Kecamatan Periode 2022-2028


TOBOALI -Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Elizia Riza Herdavid, SE melantik Ketua Tim Penggerak PKK Desa Periode 2022-2028 dan Pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kamis (20/01/22) bertempat du Gedung Serba Guna Junjung Besaoh.

Dalam sambutannya Ketua TP. PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Elizia Riza Herdavid mengatakan bahwa, ia percaya yang dilantik mampu meningkatkan peran PKK dalam mensukseskan pembangunan.

\"Saya percaya ibu-ibu yang baru dilantik ini mampu melakukan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan kepada ibu-ibu untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan,\" yakinnya.

Kemudian ia mengajak ketua Tim PKK Desa dan Kecamatan untuk bersama - sama melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab.
\"Kami mengajak kepada para Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan Kecamatan yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, marilah kita bersama-sama melaksanakan amanah atau titipan tugas ini dengan penuh rasa ikhlas, semangat dan penuh tanggung jawab dalam upaya mencari ridho dan agar mendapat berkah dari Allah SWT,\" ucapnya.

Di akhir sambutan Elizia berharap kerja sama dan sinergitas antar PKK Desa Kecamatan dan Kabupaten, sehingga bisa mempermudah kegiatan PKK kedepannya dan menjadikan PKK lebih baik dan juga dirinya mohon dukungan dari Kepala Desa dan Para Camat supaya kegiatan PKK kedepannya bia berjalan dengan lancar. (eer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: