Mayat Driver Ojol Ditemukan Membusuk di kamar Mandi

Mayat Driver Ojol Ditemukan Membusuk di kamar Mandi

PANGKALPINANG - Warga Perumahan Genio II Block C RT 05 Kelurahan Gabek Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di salah satu perumahan setempat, Selasa (1/3/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Belum diketahui penyebab tewasnya pria tersebut. Namun saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. Diduga mayat tersebut sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Informasi yang berhasil dihimpun Babel Pos, identitas mayat tersebut diketahui bernama Engky (46) yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Mayat Engky pertama kali ditemukan oleh Nanang, warga setempat. Awalnya, Nanang mengaku sudah sepekan tidak melihat Engky yang menempati rumah Nomor 39, sementara motor Engki terparkir di dalam garasi rumahnya.

Merasa ada hal yang mencurigakan, Nanang pun menghubungi Ketua RT 05, Amransyah. Akhirnya bersama warga setempat, Ketua RT mendatangi rumah Engky. Dan benar saja, dari luar rumah tercium aroma bau busuk dan warga pun bergegas membuka pintu pagar rumah Engky. Hanya saja, pintu rumah Engky dalam kondisi terkunci.

\"Karena pintu terkunci, sementara banyak lalat beterbangan di depan rumah, saya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Taman Sari Kompol Robi Nurdianto dan babinkamtibmas untuk menindaklanjutinya,\" beber Amransyah.

Tak berselang lama, pihak Polsek Taman Sari yang dipimpin Kepala SPK I Bripka Suharsoyo dan Kanit Reskrim Aipda Ahmad Khaerlani beserta Babinkamtibmas Gabek II Aiptu Febriansyah langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya pihak Sat Reskrim Polres Pangkalpinang tiba di TKP dan melakukan tindakan pertama dalam penemuan mayat di areal sekitar rumah melalui unit Indentifikasi Polres Pangkalpinang.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Polres pangkalpinang mayat Engky terlihat dalam kondisi terbaring di dalam kamar mandi dengan posisi tubuh terlentang dan terlilit kabel warna hitam. Selanjutnya oleh tim identifikasi, mayat korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pangkalpinang untuk dilakukan otopsi luar untuk mendapatkan kepastian penyebab kematian.

Terpisah, Kapolsek Taman Sari, Kompol Robi Nurdianto saat dikonfirmasi harian ini membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun dirinya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

\"Kita masih menunggu hasil identifikasi dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Pangkalpinang,\" ujar Kapolsek.

Sementara itu, menurut Nanang, warga setempat bahwa Engky baru pindah ke perumahan enam bulan yang lalu.

Secara pribadi, dia mengenal Engky adalah sosok yang ramah dan tidak ada permasalahan dengan warga sekitar

\"Orangnya ramah, setiap ketemu warga selalu menyapa, makanya kita terkejut melihat ini,\" kata Nanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: