Semangat Hari Kartini, Monica Bagi Sembako ke Rumah Warga

Semangat Hari Kartini, Monica Bagi Sembako ke Rumah Warga

PANGKALPINANG - Peringatan Hari Kartini kali ini dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda dengan melanjutkan bertemu dengan masyarakat. Sebelumnya, sudah dilakukan pemberian sembako di sejumlah Kecamatan melalui door to door oleh Monica untuk berbagi bersama ditengah bulan Ramadan kali ini.

Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda melaksanakan pembagian sembako kepada warga Pangkalpinang yang membutuhkan. Sebanyak 200 paket sembako tersebut diantarkan langsung oleh istri Walikota Pangkalpinang ini ke rumah warga secara door to door.

\"Pembagian sembako kepada warga ini bertepatan dengan peringatan hari kartini dan juga berbagi di bulan Ramadan,\" katanya.

Monica mengungkapkan alasan dia mengantarkan langsung sembako tersebut kepada warga supaya Ia bisa mengetahui langsung kondisi masyarakat di lapangan.

\"Semoga ini bisa membantu mereka, saya door to door supaya tahu bagaimana kondisi mereka dan juga sebagai bahan evaluasi kedepannya,\" ungkapnya.

Adapun paket sembako pada hari ini di antar oleh Monica di 11 Keluhan yaitu Kelurahan Melintang, Gajah Mada, Parit Lalang (Kecamatan Rangkui), kemudian Pasir Putih, Semabung Lama dan Temberan (Bukit Intan ) serta 5 Kelurahan di Kecamatan Girimaya yakni Kelurahan Sriwijaya, Batu Intan, Bukit Besar, Semabung Baru dan Pasar Padi.

Sedangkan pada hari pertama kemarin, paket sembako tersebut diantar Monica di Kelurahan yang ada di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Tamansari, Gerunggang, Pangkalbalam dan Gabek.

Pembagian sembako ini juga melibatkan PSM, RT RW, Kelurahan dan Kecamatan yang mengetahui kondisi masyarakat sehingga pembagian sembako tersebut tepat sasaran.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: