Bersama Pensiunan, PT Timah Tbk Salurkan Paket Sembako untuk Warga Bangka Barat

Bersama Pensiunan, PT Timah Tbk Salurkan Paket Sembako untuk Warga Bangka Barat

BANGKA BARAT - PT Timah Tbk menyalurkan sebanyak 90 paket sembako penyandang disabilitas, lansia dan masyarakat yang sedang sakit di Kabupaten Bangka Barat.

Puluhan paket sembako ini disalurkan para pensiunan PT Timah Tbk ke rumah warga yang berhak menerima secara langsung, Rabu (25/5/2022).

Ketua Panitia Achmad Syafei mengatakan bantuan paket sembako PT Timah diberikan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan dan kurang mampu.

\"Bantuan 90 paket sembako PT Timah akan diberikan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan (sakit), dan secara ekonomi layak dibantu,\"katanya.

Ia berharap sinergi antara PT Timah dan karyawan purna tugas tetap terjalin, menurutnya bantuan yang diberikan adalah bentuk perhatian kepada karyawan yang telah purna tugas.

\"Karena bantuan ini dipriotaskan kepada karyawan purna tugas, ini sebagai bentuk perhatian dari manajemen PT Timah, mudah-mudahan tetap terus hubungan ini tetap terus terjalin dan ditingkatkan,\" harapnya

Atikah (73) janda karyawan purna tugas mengaku senang dengan paket sembako ini, baginya ini merupakan bentuk perhatian PT Timah kepada para pensiunan.

\"Sangat senanglah, dapat rejeki dari PT Timah, apalagi kini suami sudah meninggal. Alhamdulillah,masih ada yang memperhatikan, Semoga PT Timah lebih maju, dan tetap peduli dengan orang-orang yang bekerja pada PT Timah,\" ucapnya.

Senada diucapkan oleh Dasliyah (86) Ia mengaku kerap mendapatkan bantuan PT Timah.

\"Terima kasih pada PT Timah, kami sering kasih bantuan kepada nenek. Semoga berkah, semua diberikan kesehatan, dan tambah maju PT Timah,\" ujarnya.

Selain itu, Sukarna (55) penyandang tuna netra yang pernah bekerja sebagai tenaga PHL PT Timah Tbk merasa terbantu dengan adanya bantuan ini.

\"Terimakasih kepada PT Timah, semoga tambah majulah,\" kata pria yang disapa Asep. (pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: