Berminat Jalin Kerja Sama dengan Bangka Tengah, Ruangguru Temui Bupati Algafry

Berminat Jalin Kerja Sama dengan Bangka Tengah, Ruangguru Temui Bupati Algafry

KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman menerima manajemen aplikasi Ruangguru Regional Bangka Belitung di ruang kerjanya, Senin (6/6/2022).

PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) adalah perseroan terbatas yang bergerak dibidang pendidikan non formal dan memiliki misi untuk menyediakan dan memperluas akses pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk semua siswa, kapan saja dan di mana saja.

Account Manager Ruangguru, Sudianto menyampaikan tujuannya mengadakan audiensi resmi dengan Bupati Bangka Tengah, untuk meminta restu sekaligus izin untuk bisa menjalin kerja sama antara pihaknya dengan Bangka Tengah.

Terkait kerja sama tersebut Ruangguru diketahui menawarkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bangka Tengah.

\"Tujuan kami yang pertama adalah untuk meningkatkan jumlah siswa masuk ke Kompetisi Sains Nasional (KSN) dan untuk program yang kami tawarkan adalah program seminar untuk mendapatkan beasiswa serta program try out akbar khusus untuk Bateng, yang mana semua itu bisa diakses melalui aplikasi Ruangguru, jadi tinggal klik saja,\" ujar Sudianto.

Sementara itu, Bupati Algafry berterima kasih dan turut mengapesiasi Ruangguru yang telah mengembangkan layanan pendidikan, sehingga pelajar dapat mengakses layanan pembelajaran online.

Algafry menilai fasilitas pembelajaran online ini adalah cara yang efektif untuk mengondisikan anak, agar tetap belajar di rumah, dengan harapan aplikasi Ruangguru menjadi bagian dari media online dalam bidang pendidikan.

\"Mudah-mudahan hadirnya Ruangguru dapat memberikan harapan, agar siswa lebih semangat dalam belajar dan meningkatkan prestasi anak,\" harapnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: