• Booking Service, yaitu pemesanan layanan servis kendaraan Hyundai yang dapat dimulai dengan mengisi data dan informasi pada website resmi Hyundai.
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878) dalam masa warranty)
• Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 14 item aksesoris.
Selain itu, pemilik lini kendaraan baru dari Hyundai ini pun dapat menikmati semakin banyak kemudahan dari Hyundai Jamin, dengan syarat dan ketentuan berlaku, yaitu:
BACA JUGA:SUV Hyundai Creta, Si Mobil Pintar Hadir di Bangka Belitung
Jamin ganti mobil baru, yaitu jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 50%.
Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
Jamin harga jual 70%, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya.
Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
BACA JUGA:Hyundai Bangka Resmi Dibuka, Siap Berikan Layanan Terbaik
Jamin pelunasan cicilan, yaitu jaminan pelunasan sisa pembayaran angsuran apabila pemilik mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan cacat fisik secara permanen, tidak mampu melakukan kegiatan fisik secara normal untuk mendapatkan penghasilan atau meninggal dunia, adapun Jaminan berlaku sampai dengan 1 tahun setelah kendaraan diterima. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
BACA JUGA:Hyundai IONIQ 5 N, Mendobrak Batasan!
• Jamin biaya medis konsumen, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan.
Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu.
Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
BACA JUGA:Hyundai Palisade 2026 Tanpa Mesin Diesel
Jamin penggantian biaya ban, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan.