Anggota DPRD Basel Ini Optimis Kabinet Merah Putih Akan Kerja Keras Untuk Rakyat Indonesia

Senin 21-10-2024,08:37 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Usai dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024), malam harinya Prabowo Subianto langsung mengumumkan kabinetnya yang dinamai Merah Putih. Masyarakat pun merespon beragam.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, Rusi Sartono, S.IP, optimis dengan kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran.

"Kami sebagai kader partai Gerindra tentu bangga dan bersyukur yang sebesar- besarnya atas pencapaian yang diraih oleh bapak Prabowo Subianto selaku Presiden RI ke-8, kami tentu yakin dan percaya bahwa beliau mampu beliau sangat mampu untuk memimpin bangsa ini," ujarnya.

BACA JUGA:Begini Spesifikasi MV3 Garuda Limousine, Mobil Gagah yang Digunakan Presiden Prabowo

BACA JUGA:Gemesnya Si Kucing Bobby, Teman Presiden Prabowo di Istana Negara

Bang Rosi -sapaannya- menyampaikan rasa optimisnya terhadap masa depan bangsa 5 tahun mendatang.

“Kita bisa lihat sendiri bagaimana pak Prabowo menyusun menteri-menteri yang luar biasa dan kredibel dalam bidangnya untuk membantu jalannya pemerintahan yang dipimpin oleh beliau," jelasnya.

“Dalam pidato kenegaraan perdana beliau pun menyampaikan banyak poin-poin penting yang sangat selaras dengan visi dan cita-cita bangsa indonesia," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Nama-nama Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Lengkap! Pidato Perdana Presiden Prabowo Usai Dilantik

Anggota DPRD Basel dari Dapil II ini juga menilai nama kabinet merah putih sudah sangat merepresentasikan visi besar Presiden RI ke-8.

“Saya rasa merah putih itu sangat cocok digunakan dalam nama kabinet beliau, sebab merah putih merupakan warna simbol negara yang dimana dalam proses perjuangan kemerdekaan Indonesia butuh semangat dan kerja keras dari para pahlawan dan founding father kita" ungkapnya.

“Dan ini Insya Allah menjadi sebuah representasi yang sempurna jika dikaitkan dengan kinerja beliau kedepannya untuk mensejahterakan rakyat dengan penuh semangat, kerja keras dan tulus untuk rakyat Indonesia," pungkasnya.

BACA JUGA:Resmi Jadi Presiden Indonesia, Prabowo Ajak Bersatu Wujudkan Cita-cita Kemerdekaan

BACA JUGA:Hari Kedua, Prabowo Panggil 58 Calon Wamen, Ada Artis Raffi Ahmad, Gus Mifftah, Hingga Pengacara Otto Hasibuan

Kategori :