Asah Bakat dan Kreativitas Anak-anak, PT Timah dan TINS ​​Gallery Gelar Fashion Show dan Lomba Mewarnai

Selasa 08-10-2024,18:34 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

Saya sangat tertarik dengan kerajinan timah yang ada,” katanya.

 

Kedepan, Ia berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan karena selain menghibur juga menjadi sarana edukasi tentang mengenal Pulau Bangka, karena bangunanya merupakan bangunan bersejerah.

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang Bakal Terapkan Parkir Berlangganan, Segini Potensinya

“Semoga setiap tahun dapat diadakan terus perlombaan seperti ini, dan dapat lebih ditingkatkan lagi cabang lombanya, sehingga bisa menambah kreatifitas anak-anak dan Semoga PT Timah lebih maju, lebih sukses dan lebih cemerlang,” kata Indra.

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Warga Binaan, Kalapas Pangkalpinang Hidayat Bagikan 605 Paket Alat Mandi

Senada, Mariska, orang tua dari M Iqbal Alfahrizi (5), merasa takjub saat melihat berbagai kerajinan yang ada di dalam Tins Gallery. Bahkan dirinya akan menjadikan TINS ​​Gallery sebagai salah satu destinasi yang akan dikunjungi.

 

“Jujur ini kali pertama saya ke Tins Gallery, sebelumnya hanya tau dengan TINS ​​Restonya saja, dan saya sangat takjub dengan berbagai kerajinan yang ada di TINS ​​Gallery ini, apalagi dengan kerajinan berbahan timah tersebut,” katanya.

BACA JUGA:Pj Wako Budi Ingatkan ASN Pangkalpinang Patuh Bayar PBB

Kedepan, dirinya berencana untuk merekomendasikan TINS ​​Gallery sebagai salah satu destinasi yang bisa dikunjungi saat datang ke Kota Pangkalpinang.

 

“Insya Allah kedepannya juga akan mengajak kerabat dan keluarga dari luar jika berkunjung ke Pangkalpinang akan saya ajak kesini, karena tempat ini sangat keren sekali, dan tentu menjadi salah satu tujuan yang saya rekomendasikan,” ucapnya.

BACA JUGA:Ada 446 Formasi PPPK di Pemkab Bateng

Mariska juga berterima kasih kepada anaknya, bisa menjadi juara fashion show meski awalnya dirinya tak menyangka. Menurutnya, perlombaan ini berlangsung meriah dan bisa mengasah bakat para pelajar.

 

Tags :
Kategori :

Terkait