Asah Bakat dan Kreativitas Anak-anak, PT Timah dan TINS ​​Gallery Gelar Fashion Show dan Lomba Mewarnai

Selasa 08-10-2024,18:34 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Untuk mengasah kreativitas anak-anak, PT Timah bersama TINS ​​Gallery dan Fun Space menggelar lomba mewarnai dan fashion show anak-anak tingkat se Kota Pangkalpinang.

 

Lomba mewarnai dan fashion show yang digelar di Halaman dan Gedung Tins Gallery, pada Minggu (6/10/2024) ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-4 TINS ​​Gallery.

BACA JUGA:Imigrasi Pangkalpinang Gelar Eazy Paspor pada Peresmian Imigrasi Corner Kabupaten Bangka

TINS Gallery yang berdiri di bangunan peninggalan Belanda itu sengaja dilestarikan, tidak ada bangunan yang diubah dan semuanya terawat dengan begitu apik dengan konsep herritage.

 

Sesuai namanya, Tins Gallery berisi berbagai barang pajangan.

 

Barang-barang tersebut merupakan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang selama ini menjadi mitra binaan PT Timah, seperti aneka kerajinan timah, akar bahar, kain cual, kerajinan kerang, makanan khas bangka dan lainnya.

BACA JUGA:Peresmian Desa Gadung Menjadi Desa Cantik, BPS Basel Sebutkan Ini

Tak heran jika banyak para peserta maupun orang tua yang mengikuti lomba mewarnai dan fashion show ini tampak antusias dan takjub dengan konsep yang diusung TINS ​​Gallery.

 

Seperti yang diungkapkan Indra, salah satu orang tua peserta lomba mewarnai menceritakan, dirinya baru pertama kali datang ke TINS ​​Gallery dan sangat terkesan dengan beragam kerajinan yang ditawarkan di sana.

BACA JUGA:Tarif Listrik Triwulan IV Tidak Naik, PLN Jaga Pelayanan Listrik Tetap Andal

“Kedepannya juga saya akan mengajak keluarga untuk mengunjungi TINS ​​Gallery ini, dan saya juga baru tahu kalau ini produk dari mitra binaan PT Timah.

Tags :
Kategori :

Terkait