Milad ke-18, YBM PLN Babel Salurkan 100 Paket Bantuan Anak Disabilitas dan Stunting

Rabu 02-10-2024,15:52 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati Milad ke-18 Yayasan Baitul Mal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung menyalurkan 100 paket bantuan untuk anak disabilitas, sakit dan stunting. 

 

Simbolis penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh General Manager PLN UIW Babel dan Ketua YBM PLN Babel di gedung aula PLN UP3 Bangka, Selindung, Pangkalpinang, Rabu (2/10/2024). 

 

BACA JUGA:Periode Kedua Pemusnahan Barang Bukti, Narkoba Dominan

Tidak hanya YBM PLN Babel yang melaksanakan tasyakuran Milad-18, YBM PLN Pusat serta YBM seluruh unit PLN di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan yang sama.

 

Ketua YBM PLN Babel, Adhy Setiawan dalam sambutannya menyebutkan, selama 18 tahun, YBM PLN terus hadir memberikan manfaat kepada masyarakat dhuafa terutama dalam bidang sosial, dakwah, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. 

 

BACA JUGA:Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Layani Warga hingga ke Pelosok

Dia berharap YBM PLN dapat terus melanjutkan amanah kebaikan dengan visi dan misi yang selalu mengedepankan profesionalisme dan transparansi dalam menyebarluaskan manfaat zakat.

 

“Pada milad ke 18 ini, YBM PLN Babel berkesampatan melaksanakan kegiatan tasyakuran yang bertemakan “Senyum Anak Sehat Indonesia” dengan menyalurkan 100 paket bantuan untuk anak disabilitas dan stunting serta kegiatan Muzaki mengajar padai 10 titik lokasi tersebar di Provinsi Ke. Bangka Belitung," sebut Adhy.

 

BACA JUGA:Bantu Kebutuhan Pangan Warga, PT Timah Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Desa Beriga

Kategori :