Kakanwil Ajak DWP Kanwil Kemenag Babel Periode 2024 - 2029 Hidup Sederhana

Rabu 02-10-2024,11:04 WIB
Reporter : Lia
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pengukuhan 42 Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2024 - 2029 dan Pembinaan DWP Kemenag Kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung khidmat di Ruang Audiotorium Mas'ud Hasan Qolay Kanwil Kemenag Babel,Selasa,(01/10/2024).

BACA JUGA:Pj Gubernur Sugito Ajak Masyarakat Manfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yuyung Mahatma dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya acara pengukuhan ini.Ia mengaku bersyukur dan bangga karena telah diberikan amanah untuk memimpin organisasi DWP Kanwil Kemenag Babel.

BACA JUGA:PLN Wakili Indonesia, Raih Gelar PMO Terbaik di Asia Pasifik

"Saya juga berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah mensukseskan acara pengukuhan ini yang juga menandai sebagai langkah baru bagi DWP

bukan hanya sebagai organisasi pendamping atau menjadi beban bagi institusi namun DWP juga merupakan aset berharga yang siap memperkuat kebijakan Kementerian Agama," ujar Yuyung.

BACA JUGA:Masjid Agung Sungailiat Juara Pertama Masjid Percontohan Tingkat Nasional 2024

Ia optimis dengan dukungan dari para bapak-bapak juga akan memantik semangat DWP terus berkarya dan berkontribusi, karena DWP sebagai wadah untuk mengembangkan diri dalam kegiatan berkemanfaatan yang menyokong tugas Kementerian agama dalam melayani umat dan bangsa.

"Anggota DWP Kanwil Kemenag harus mampu memberikan contoh, bermanfaat bagi kemenag dan umat dan bangsa dan negara, berorestasi tanpa henti dalam semangat menyatu, DWP pasti maju," ujar Yuyung

BACA JUGA:Ini Kesaksian Mantan Dirut Timah Riza Pahlevi Untuk Terdakwa Alwin Albar

Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung, Masmumi Mahatma berharap anggota DWP dapat melaksanakan tugas organisasi dengan dilandasi cinta ketulusan kepada agama, masyarakat bangsa dan negara.

BACA JUGA:Ini Kesaksian Mantan Dirut Timah Riza Pahlevi Untuk Terdakwa Alwin Albar

Anggota DWP Kanwil Kemenag Babel sebagai kapolda yang harus mampu mencerminkan diri dengan penguatan spiritualitas, integritas dan keteladanan kementerian agama.

"Tugas para suami sebagai wakapolda juga harus bisa membimbing memberikan contoh sikap kesederhanaan, pandai mensyukuri apa yang ada sesuai kemampuan," ujarnya.

BACA JUGA:Segera Dirilis, Ini Bocoran spesifikasi Realme GT7 Pro

Kategori :