Mulkan Ketemu BPJ, Golkar Satu Komando Menangkan MAPAN

Kamis 26-09-2024,08:42 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Cabup H. Mulkan bertemu dengan Ketua DPD Golkar Babel, Bambang Patijaya. Dalam pertemuan di kediaman Mulkan di komplek BTN Karya Makmur Pemali itu, dibahas pemenangan Mulkan-Ramadian dalam Pilkada Bangka.

Dalam pertemuan Rabu sore, (25/9/24) itu, BPJ -sapaan Bambang Patijaya- membawa sederetan punggawa partai, yang tercatat juga sebagai penggerak pemuda di Kabupaten Bangka. 

"Agenda hari ini saya sempatkan untuk bertemu dan berkoordinasi dengan pak Mulkan, seperti dukungan kami, ini saya bersama kader partai, mereka siap satu komando memenangkan pasangan Mulkan Ramadian sesuai instruksi partai, dan ini komitmen dari awal kami siap kawal Mulkan dan Ramadian," tegas BPJ.

BACA JUGA:Ini Visi Misi Mulkan-Ramadian untuk Kabupaten Bangka 2024-2029

BACA JUGA:Pilkada Bangka, Mulkan-Ramadian Nomor Urut 01

Dukungan solid yang diberikan ini bukan hanya berbentuk rekomendasi, menurutnya mesin partai akan terus bergerak dinamis melalui underbow dan seluruh anggota. 

Selain mengajak mengkoordinasikan strategi kemenangan MAPAN, BPJ pula memberikan support kepada FKUB yang merupakan wadah lintas agama. 

BPJ pun menghimbau kepada seluruh umat beragama yang tergabung dalam  wadah lintas agama agar tetap solid dan mendukung demokrasi dengan memilih calon tunggal.

"Tidak ada alasan tidak mendukung MAPAN, saya kenal mereka dengan visi misi yang ingin memajukan Kabupaten Bangka. Kita berikan amanah untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bangka," tegas BPJ.

Terakhir BPJ menyerukan kepada seluruh pendukungnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka agar menggunakan hak pilihnya 27 November nanti. "Gunakan hak pilih, pilih nomor 1," tutupnya.

BACA JUGA:Tok! KPU Tetapkan Mulkan-Ramadian Peserta Pilkada Bangka 2024

BACA JUGA:Dialog dengan Para Pengusaha Muda, Mulkan Buka-bukaan Penyebab Kotak Kosong

Kategori :