Rakerwil DPW PPP Babel 2024, Siapkan Strategi Menangkan Hidayat Arsani-Hellyana

Senin 23-09-2024,09:23 WIB
Reporter : Lia
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Rapat Kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bangka Belitung menyiapkan strategi memenangkan pasangan Hidayat Arsani dan Helyana dalam Pilgub Babel 2024.

Mengangkat tema ”Prinsip Kebersamaan dan Persatuan Sebagai Landasan Strategi Pemenangan Tahun 2024" Rakerwil dilaksanakan di Urban View Hotel Pangkalpinang, Minggu (22/09/2024).

Plt Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hellyana mengatakan, Rakerwil sangat penting untuk memperkuat solidaritas antar semua kader PPP khususnya dalam strategi pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Hidayat Arsani dan Hellyana di Pilgub Babel tahun 2024. 

“Melalui kesempatan ini, juga sekaligus mengajak kepada seluruh kader dan pengurus PPP untuk hadir dan membangun komitmen bersama demi satu tujuan memenangkan Pasangan Calon Gubernur Babel Hidayat Arsani dan dan Wakil Gubernur Hellyana dalam Pilkada serentak 2024, sebagaimana yang diperintahkan oleh DPP PPP," ujarnya.

BACA JUGA:Menunggu Hidayat Arsani - Helyana di Rel BN 1

BACA JUGA:Temui Erlangga Hartarto, Sinyal Hidayat Arsani Maju di Pilgub Babel Menguat

Hellyana memastikan bahwa kader-kader PPP Babel di tingkatannya masing-masing juga akan terus melakukan penguatan dari mulai tingkatan DPC, melaksanakan rapat kerja termasuk di daerah-daerah yang juga sekaligus melakukan gerakan-gerakan edukasi politik serta meningkatkan partisipasi pemilih.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubenur Babel Hidayat Arsani dan Hellyana merupakan calon peserta pilgub Babel 2024 yang diusung oleh empat partai koalisi, yakni PDI Perjuangan, Golkar, PPP, dan PKS.

Terkait dengan pengundian nomor urut peserta, Hellyana menyerahkan sepenuhnya sesuai dengan kewenangan khusus yakni melalui Peraturan Komisi Pemilihan Umum(PKPU).

“Kalau dikasih nomor 1 alhamdulilah, nomor 2 juga boleh, karena saya kalau ditanya seperti itu, maka saya akan jawab semua angka itu adalah baik. Sebabnya kami berkomitmen untuk terus bersilaturahmi, dan menjangkau kehidupan yang lebih baik bersama rakyat seluruhnya di Provinsi Babel. Sekaligus mengajak masyarakat wajib untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang,” ajak Hellyana.

BACA JUGA:Hasrat Hidayat Arsani Nyalon Gubernur : Programkan Pelunasan Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan Masyarakat

BACA JUGA:Sudah Lima Parpol yang Didaftar Hidayat Arsani

Kategori :