Cari Pelaku Curanmor Malah Dapat Pengedar Sabu

Rabu 18-09-2024,11:53 WIB
Reporter : Husni
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PARITTIGA - Polsek Jebus bersama Satreskrim Polres Bangka Barat mengamankan laki-laki inisial WA (27) bekerja buruh harian lepas.

WA merupakan seorang pelaku yang diringkus oleh unit Reskrim Polsek Jebus akibat kasus tindak pidana narkotika di Desa Cupat Kecamatan Parittiga.

Kejadian bermula pada hari Minggu 15 September 2024 sekira pukul 01.00 Wib di Kampung Jawa Dusun Tambang 25 Rt 017/ Desa Cupat Kecamatan Parittiga Bangka Barat.

BACA JUGA:6 PNS Dinas ESDM Babel Sudah Tiba di PN Tipikor Jakarta, Bakal Buka-bukaan?

BACA JUGA:Residivis Pembunuhan Berencana di Pangkalpinang Ini Simpan 52 Paket Sabu

Aanggota Satreskrim Polres Bangka Barat bersama dengan unit Reskrim Polsek Jebus melakukan pengembangan terhadap pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jebus.

Kemudian anggota mendatangi rumah salah satu orang yang diduga dekat dengan pelaku curanmor yang dicari yang berinisial WA. 

BACA JUGA:Ketahui 6 Penyebab Kamu Sering Sakit

Namun pada saat dilakukan interogasi WA ketakutan dan membuang 1 kotak rokok dari celananya dan kemudian anggota mengambil kotak rokok tersebut dan setelah dibuka berisi 1 plastik klip berisi didiuga narkotika jenis Shabu. 

Atas temuan tersebut anggota kepolisian memanggil perangkat desa untuk melakukan pemeriksaan dan kemudian dilakukan penggeledahan di dalam rumah ditemukan 1 bal  plastik klip kosong. 

BACA JUGA:6 PNS Dinas ESDM Babel Sudah Tiba di PN Tipikor Jakarta, Bakal Buka-bukaan?

WA mengakui jika barang bukti berupa 1 paket diduga narkotika dan 1 bal plastik klip tersebut adalah miliknya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Jebus.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Jebus Kompol Albert mengatakan pada hari Senin 16 September 2024 sekira pukul 20.00 wib telah di terima oleh Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat pelimpahan penanganan perkara tersebut dari Polsek Jebus berikut tersangka dalam keadaan sehat dan barang bukti.

BACA JUGA:6 PNS Dinas ESDM Babel Sudah Tiba di PN Tipikor Jakarta, Bakal Buka-bukaan?

Barang bukti yang diamankan berupa 1 paket plastik klip bening yang berisikan butiran kristal putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 kotak rokok merk Djitoe , 1  unit HP merk Vivo, 1pack plastik klip, berat brutto 0,65 gram.

Kategori :