Resmi Sponsori Persiraja, BSI Harap Laskar Rencong Bisa Promosi ke Liga 1

Kamis 12-09-2024,17:54 WIB
Reporter : edo/kdl
Editor : Tuspen Martutansri

BANDA ACEH – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) resmi menjalin kerja sama sebagai salah satu sponsor klub kebanggan masyarakat Aceh, yaitu Persiraja Banda Aceh.

Melalui upaya strategis ini Perseroan berharap klub berjuluk Laskar Rencong ini bisa promosi ke Liga 1 musim depan untuk terus meningkatkan gairah sepak bola di Bumi Serambi Mekah.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, Perseroan sangat terinspirasi dan kagum dengan kecintaan masyarakat Aceh terhadap sepak bola khususnya klub Persiraja. Masyarakat Aceh, disebut Hery, selalu memberikan dukungan penuh dan semangat luar biasa pada Persiraja.

“Inilah yang membuat BSI merasa perlu untuk menjalin kerja sama dengan Persiraja, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pada masyarakat dan persepakbolaan di Aceh,” kata Hery.

Hery menyebut Persiraja bukan hanya sekadar klub sepak bola bagi masyarakat Aceh. Lebih dari itu, Persiraja adalah simbol kebanggaan, identitas, dan bentuk semangat juang masyarakat Aceh. 

Dirinya berharap dengan upaya mendorong kembalinya Persiraja berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional kelak, bisa membuat Laskar Rencong makin dicintai dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Aceh.

“Karena itu, BSI ingin memastikan Persiraja memiliki semua dukungan yang diperlukan untuk meraih prestasi lebih tinggi dan kembali bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, di Liga 1,” ucap Hery.

Hery juga percaya lewat kerja sama ini hubungan kedua belah pihak tidak hanya sekadar mendukung Persiraja mengarungi Liga 2 secara finansial saja di musim ini. Tapi juga mempererat hubungan BSI dengan masyakarat Aceh lewat dukungan moral, finansial, dan semangat.

Kategori :