HUT Kota Mentok Ke 290, Ketua DPRD: Lanjutkan Pembangunan Lebih Baik Lagi

Senin 09-09-2024,21:49 WIB
Reporter : Husni
Editor : Govin

BABELPOS.ID, MENTOK - DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat paripurna peringatan hari ulang tahun ke 290 Kota Mentok.

Paripurna di Gedung Mahligai Betason 2 dipimpin Ketua DPRD Marudur Saragih didampingi Wakil Ketua I H Oktorazsari dan Wakil Ketua II Miyuni Rohantap serta dihadiri anggota DPRD Senin ( 9/9/2024 ).

BACA JUGA:Terobosan Pj Wako Budi Berhasil Berantas Kemiskinan Ekstrem Hingga Nol Persen

Hadir mengikuti paripurna yang berlangsung khidmat, Bupati Sukirman, Wakil Bupati Bong Ming Ming, Kapolres AKBP Ade Zamrah, Kajari Bayu S, Ketua PN Iwan serta undangan yang kompak mengenakan busana melayu.

Sementara dari Pemprov Babel, Pj Gubernur diwakili Plt Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Babel Hartono. 

BACA JUGA:Dukung Pelestarian Lingkungan, PT Timah Serahkan Bantuan Alat Kebersihan ke Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bangka

Dalam acara yang dimulai dengan pembacaan kalamilahi itu, Ketua DPRD Marudur Saragih mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari ulang tahun kota Mentok ke 290.

Semoga di usia yang sudah sangat matang ini Kota Mentok akan semakin memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki.

BACA JUGA:Edukasi Soal Tumbuh Kembang Anak, Istri Ikatan Karyawan Timah Mentok Gelar Seminar Parenting

Dikatakan Marudur, usia 290 tahun adalah perjalanan yang cukup panjang bagi sejarah pembangunan suatu daerah.

Dalam mengarungi perjalanan selama ini, sudah barang tentu pemerintah pemangku amanah serta segenap masyarakat kota Mentok telah banyak merasakan dan mengalami pahit getir dan manisnya perjuangan membangun kotanya tercinta.

"Perkembangan pembangunan kota Mentok dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan yang mana bisa kita lihat dan rasakan sampai saat ini," ujarnya.

BACA JUGA:Dukung Kreatifitas Pemuda, Dua Tahun Berturut-turut PT Timah Dukung Festival Belo Laut

Marudur menilai, berbagai capaian – capaian penting yang diraih selama kurun waktu terbentuknya kota Mentok sampai dengan saat ini sudah cukup menggambarkan betapa besar potensi daerah ini.

Berbagai hasil capaian tersebut senantiasa dihajatkan untuk sebesar – besarnya pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Kategori :