Dukung Kreatifitas Pemuda, Dua Tahun Berturut-turut PT Timah Dukung Festival Belo Laut

Senin 09-09-2024,16:21 WIB
Reporter : Agus
Editor : Govin

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - Dua tahun berturut-turut, PT Timah mendukung Belo Laut Festival (BELFEST) yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Belo Laut dan Karang Taruna Belo Laut, Kabupaten Bangka Barat.

Tahun ini BELFEST mengusung tema Dari Sajak Menjadi Jejak yang dilaksanakan pada 2-8 September 2024 di Lapangan Taruna Aruna Samudra, Desa Belo Laut Mentok.

Belo Laut Festival bertujuan memprosikan dan menggali potensi Desa Belo Laut, menghadirkan berbagai kegiatan seperti lomba, bazar UMKM, festival Pempek Udang, festival Band, Musik Tradisional, Tarian Kreasi Tradisional, Pencak Silat, Seni, Pelayanan Publik, Entertainment dan pembagian Doorprize.

BACA JUGA:Edukasi Soal Tumbuh Kembang Anak, Istri Ikatan Karyawan Timah Mentok Gelar Seminar Parenting

"Selama dua tahun ini, PT Timah selalu mendukung kegiatan Pemuda Belo Laut dalam Belo Laut Festival.

Bantuan PT Timah kami manfaatkan untuk membeli perlengkapan penyelenggaraan dan UMKM Belo Laut," kata Ketua panitia Belo Laut Festival, Yujos Ade Fahrial.

Yujos berharap PT Timah terus mendukung dan peduli dengan kreatifitas pemuda Belo Laut.

"Terima atas suportnya, Kami berharap PT Timah tetap peduli dengan kreatifitas pemuda Belo Laut dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan -kegiatan ,"harapnya.

BACA JUGA:Dukung Pelestarian Lingkungan, PT Timah Serahkan Bantuan Alat Kebersihan ke Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bangka

Senada, Kepala Desa Belo Laut Ibnu, mengatakan kontribusi PT Timah untuk Belo Laut sangat dirasakan oleh warganya.

"Tidak hanya dalam pelaksanaan Belo Laut Festival. Selama ini masyarakat Belo Laut sangat merasakan kontribusi yang diberikan oleh PT Timah.

Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Timah, juga kepada panitia serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan Belo Laut Featival berjalan dengan sukses,"kata Ibnu

BACA JUGA:Dukung Pelestarian Lingkungan, PT Timah Serahkan Bantuan Alat Kebersihan ke Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bangka

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming memberikan sanjungan kepada Pemuda Belo Laut yang telah menyelenggarakan pelaksanaan Belo Laut Festival dengan sukses.

"Pertama kami apresiasi serta bangga kepada pemuda desa Belo Laut ini yang telah menyelenggarakan Belo Laut Festival ini dengan aman, bisa mengundang Ombudsman, OJK dan spinsor sponsor hingga BESFEST ini begitu meriah.

Kategori :