Warga Sinarbaru Meriahkan HUT RI dengan Lomba Karaoke

Senin 09-09-2024,08:16 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Lomba karaoke digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024 oleh warga Kampung Sinarbaru kelurahan Sinar Baru kecamatan Sungailiat, Jum'at-Minggu, 6-8 September 2024.

Lomba diikuti oleh 31 peserta dan digelar selama 3 hari berturut-turut yang disaksikan oleh ratusan masyarkat dari anak-anak hingga orang tua.

Dalam perlombaan ini pihak panitia menyediakan piala dan hadian berupa uang tunai kepada pemenang. Dibagikan juga hadiah doorprize kepada para penonton berupa sembako.

BACA JUGA:HUT ke-79 RI, Komunitas Lingkungan Identifikasi Anggrek di Sungai Upang

BACA JUGA:HUT RI Ke-79, PJ Bupati Haris Ajak Bersiap Sambut Indonesia Emas

Perlombaan yang didanai dari sumbangan masyarakat ini juga melibatkan puluhan pedagang kaki lima atau UMKM guna mengerakan perekonomian masyarakat kecil.

Pembina Kegiatan Adi Muslih melalui Ketua Panitia, Sonia mengatakan perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sekaligus sebagai momen menjaga kebersamaan dan kekompakan antarwarga. Apalagi, kegiatan semacam ini rutin dilaksanalan oleh warga.

“Berkat dukungan dan partisipasi dari warga, pihak panitia bisa kembali menggelar lomba karoke tahun ini. Kami berharap momen ini semakin mempererat kebersamaan dan kekompakan antarwarga. Apalagi warga sudah kangen dengan hiburan seperti ini yang sebelumnya dilaksanakan secara rutin setiap tahun," ungkapnya.

BACA JUGA:Perum Regency Sungailiat Rayakan HUT RI ke-79 dengan Berbagai Lomba

BACA JUGA:SMAN 1 Merawang Gelorakan Semangat Hut RI ke-79 dan Kebhinekaan Dalam Gelar Aksi P5 Tahun 2024 “Istimewa”

Sementara Lurah Sinar Baru Khoiri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya lomba karoke dalam rangka HUT RI ke-79 Tahun 2024, ini sebagai bukti dan tanda kekompakan serta kerjasama yang baik dari warga dan pihak panitia.

“Selamat atas terselenggaranya perlombaan ini, mudah-mudahan kedepanya diadakan lebih meriah lagi dan ini sangat membantu para Pedagang UMKM juga," pungkasnya.

Berikut Pemenang Lomba Karaoke Kampung Sinarbaru:

- Juara ke-I   EMA

- Juara ke-II  KARDO

Kategori :