HP Murah Samsung Sudah Tersedia di Indonesia, Harga Cuma Segini

Rabu 04-09-2024,11:50 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Samsung merilis ponsel pintar terbarunya yaitu Galaxy A06 untuk meramaikan pasar ponsel "entry-level" di 2024 ini dengan harga Rp1,5 jutaan.

Ponsel pintar ini menawarkan keunggulan berupa fitur keamanan "Samsung Knox Vault", sistem operasi One UI 6.1 yang terbaru, kamera 50 MP, serta dukungan pengisian daya cepat 25W.

Dengan hadirnya Samsung Knox Vault pada Galaxy A06, para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan data-data penting serta salah pencet link, karena Samsung Knox Vault akan melindungi para pengguna dari pencurian data dan APK tak dikenal. 

Fitur "Samsung Knox Vault" disematkan ke dalam Galaxy A06 menjadi jawaban atas meningkatnya kejahatan siber dalam beberapa waktu terakhir. Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, ponsel ini dapat melindungi penggunanya dari upaya pengambilan data dan malware.

"Knox Vault" hadir dengan memori khusus terpisah untuk menyimpan data penting seperti PIN dan pola kunci layar, sehingga data ini aman dari upaya peretasan.

BACA JUGA:Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ini Bocoran Spesifikasinya

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Selain berjalan menggunakan sistem operasi terbaru dari Samsung yaitu One UI 6.1, Galaxy A06 disiapkan untuk bisa menerima dua kali pembaruan sistem operasi dan dukungan empat tahun pembaruan keamanan.

Dengan demikian, pengguna bisa tenang menggunakan ponsel pintar ini untuk pemakaian jangka panjang. 

Membahas spesifikasinya, Samsung menyematkan prosesor dengan CPU octa-core dan dijanjikan mendukung ponsel ini berjalan dengan mulus untuk berbagai aktivitas produktif.

Dari sisi memori, Samsung menawarkan satu ukuran RAM yaitu 4GB sementara untuk memori internal tersedia dua pilihan memori yaitu 64GB dan 128GB. Ponsel ini juga memiliki dukungan penyimpanan eksternal hingga 1TB menggunakan microSD.

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip 6 Edisi Doraemon, Ponsel Lucu Spek Gahar

BACA JUGA:Cincin Pintar Samsung Galaxy Ring Dijual 7 Jutaan

Pada lini layar, ponsel ini menghadirkan layar berukuran 6,7 inci dengan panel PLS LCD dan resolusi HD+.

Lalu untuk kameranya, ponsel ini dilengkapi dengan konfigurasi dua kamera di bagian belakang yaitu kamera utama 50 MP dan kamera depth 2MP. Sementara untuk kamera depan, Samsung menyematkan satu kamera berukuran 8 MP.

Kategori :