Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Sabtu 31-08-2024,19:07 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BACA JUGA:Perkuat Jaringan di Korea Selatan, BRI Rayakan HUT ke-79 RI Bersama Diaspora

BACA JUGA:Tiket Pertandingan BRI Liga 1 Kini Bisa Dibeli Melalui Super Apps BRImo

Layanan ini mencakup financial check-up, financial planning, dan manajemen portofolio, yang semuanya dikelola oleh tenaga kerja profesional dan bersertifikat. Layanan ini dirancang untuk memberikan solusi yang komprehensif dan tailored, memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah dengan standar tinggi.

“Ke depannya, bisnis wealth management BRI akan fokus pada perluasan jangkauan dan potensi bisnis melalui sinergi yang lebih baik. BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah,” pungkas Handayani.

BACA JUGA:Klaster Kampung Klepon Binaan BRI di Sidoarjo, Warisan Jajan Nusantara Bangkitkan Ekonomi Desa

BACA JUGA:Milestone Sejarah Inklusi Keuangan di Indonesia, Jumlah AgenBRILink Tembus 1 Juta

Kategori :