PT Timah dan Polda Babel Gelar Latihan Peningkatan Kemampuan Bersama

Kamis 29-08-2024,20:41 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Timah Tbk berkolaborasi dengan Polda Bangka Belitung menggelar Latihan Peningkatan Kemampuan Bersama Antara Ditpamobvit Polda Kepulauan Babel dengan Divkam dan Wastam PT Timah Tbk tahun 2024.

Latihan Peningkatan Kemampuan Bersama Antara Ditpamobvit Polda Kep Babel dengan Divkam dan Wastam PT Timah Tbk tahun 2024 ini digelar selama dua hari pada Kamis-Jumat (29-30/8/2024) di Graha Timah Pangkalpinang.

BACA JUGA:Babel Beramal, Erzaldi-Yuri Ajak Berdemokrasi dengan Beradab

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Nur Adi Kuncoro yang ditandai dengan upacara pembukaan serta penyematan tanda peserta.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Dir Pamobvit Polda Babel AKBP Kristanto Yoga Darmawan.

Sebanyak 71 peserta yang merupakan gabungan dari personel Ditpamobvit Polda Kepulauan Babel dan Divisi Pengamanan dan Pengawasan Tambang PT Timah mengikuti latihan bersama ini.

BACA JUGA:BPS Bersama Diskominfo Lakukan Pembinaan Metadata Untuk Wujudkan Satu Data Bangka Selatan

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Panwascam Pemali Lakukan Bimtek PKD dan Awasi ASN

PT Timah terus berupaya untuk meningkatkan kapabilitas karyawannya melalui program pelatihan agar dapat mendukung produktivitas kinerja perusahaan.

Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Nur Adi Kuncoro dalam Segalanya mengatakan, latihan bersama ini merupakan upaya untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan personel pengamanan internal dalam menjaga kemananan objek vital nasional di PT Timah.

BACA JUGA:Dua Pelaku Curat di Belinyu di Bekuk, Aksinya Curi Uang, Gawai dan Cincin Emas

Latihan bersama ini juga bagian dari sinergi dan kolaborasi Polda Babel dan PT Timah, setelah sebelumnya telah terjalinnya kerja sama antar ke dua belah pihak untuk melakukan pengamanan objek vital nasional di PT Timah.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi tim pengamanan PT Timah dalam melakukan pengamanan.

Kita berharap sinergi dan kolaborasi ini dapat terus berlanjut,” katanya.

BACA JUGA:Dua Pelaku Curat di Belinyu di Bekuk, Aksinya Curi Uang, Gawai dan Cincin Emas

Kategori :