Jelang Pilkada 2024, Wakapolresta Pangkalpinang Terima Audiensi KPU Kota Pangkalpinang

Rabu 28-08-2024,16:06 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Waka Polresta Pangkalpinang, AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK, M.Si menerima audensi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang beserta rombongan di ruang kerjanya, Rabu (28/8/2024). 

Selain audiensi, kunjungan itu juga termasuk momentum silaturahmi dari kedua institusi Pemerintah di Kota Pangkalpinang dalam rangka menjalin kerjasama dan memupuk sinergitas sekaligus sebagai wadah diskusi untuk membahas pelaksanaan kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

BACA JUGA:Suara Damai Untuk Pesta Demokrasi dari Kampung Naga

Dalam audiensi tersebut membahas tugas masing-masing institusi dengan tujuan untuk berkolaborasi serta menjadi bahan evaluasi maupun persiapan dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

"Kami hadir di Polresta Pangkalpinang dalam rangka silaturahmi dan sekaligus berdiskusi hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra pemangku kepentingan," kata Ketua KPU Kota Pangkalpinang Sobarian,

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Bimtek dan Paten Drafting di Poltekman Babel

Dikatakannya, dalam kesempatan ini pihaknya juga memaparkan program kerja KPU Kota Pangkalpinang jelang Pilkada 2024.

Karena itu, pihaknya berharap dapat bersinergi dengan Polresta Pangkalpinang khususnya dalam menyukseskan Pilkada di Pangkalpinang agar berjalan aman, damai dan lancar. 

"Selain itu kita juga berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut," tuturnya. 

BACA JUGA:Honda Babel Bagikan Tips Aman Membawa Balita dengan Sepeda Motor:Keselamatan adalah Prioritas Utama

BACA JUGA:Ary Nirwanto, Kepala Lapas Sungailiat yang Baru, Ini Profilnya

Sementara Wakapolresta Pangkalpinang AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua KPU Kota Pangkalpinang beserta rombongan.

Katanya, apa yang menjadi maksud tujuan dari audiensi dan silaturahmi ini akan ditindaklanjuti.

Terkait Program kerja KPU Kota Pangkalpinang jelang Pilkada 2024,kata Waka Polresta, sudah menjadi bagian tugas dari kepolisian untuk mengamankannya dalam hal ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA:Honda Babel Bagikan Tips Aman Membawa Balita dengan Sepeda Motor:Keselamatan adalah Prioritas Utama

Kategori :