Ini 7 Warna Rambut Tren Tahun 2024

Minggu 25-08-2024,07:46 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

Pada tahun 2024, tren warna rambut pirang diramalkan akan menjadi tren warna rambut yang sangat populer.

"Klien yang biasanya menyukai rambut platinum cerah meminta warna pirang keemasan yang lebih gelap untuk menghangatkan suasana di musim dingin," kata pewarna rambut Jennifer Korab

"Kami melihat adanya pergeseran dari warna pirang cerah ke warna yang lebih hangat, lebih gelap dengan lebih banyak kecerahan di sekitar wajah. Banyak klien saya menambahkan highlight money-piece untuk mempertahankan warna pirang di sekitar wajah," lanjutnya.

4. Mid light

Istilah ini, yang dicetuskan oleh pewarna rambut selebriti Matt Rez, adalah teknik pewarnaan rambut yang menghubungkan warna dasar dengan highlight untuk menghasilkan perpaduan yang mulus dan tidak terlihat bergaris-garis.

Sementara highlight mencerahkan rambut dan lowlight menggelapkan rambut, midlight adalah titik tengah yang menambahkan warna yang terkena sinar matahari tanpa menggunakan pemutih.

"Semua warna dan jenis rambut dapat terlihat lebih baik dan lebih menyatu dengan warna dan corak sekunder untuk dimensi," kata Rez.

"Mereka yang memiliki warna dasar permanen dapat memperoleh hasil akhir yang lebih terang 1-1,5 tingkat karena tidak menggunakan pemutih; jadi pastikan highlight tidak lebih dari dua tingkat lebih terang dari midlight untuk kohesi," katanya.

BACA JUGA:Kaya Manfaat Kacang Pistachio untuk Kesehatan

BACA JUGA:Ini Pilihan Sarapan untuk Bantu Kendalikan Gula Darah

5. Merah ceri

Warna rambut yang cerah dan berani terbukti menjadi pilihan yang populer tahun ini, dan merah ceri muncul sebagai favorit penggemar. Nuansa ini cerah namun tetap nyaman dikenakan dan telah menjadi tren di Hollywood di kalangan selebritas seperti Dua Lipa, Zendaya, dan Teyana Taylor.

Tren ini disukai karena dapat disesuaikan untuk mempercantik semua warna kulit. Baik ingin mengubah penampilan secara besar-besaran atau mencari ide warna rambut untuk orang berambut merah, tren ini pasti akan menyenangkan

6. Rambut "hibrida"

Disebut warna rambut hibrida yang merupakan kombinasi dari pewarnaan satu proses di seluruh rambut, ditambah dengan highlight penuh.

"Ini cocok dengan warna dasar yang kuat dan sedikit semburat warna yang lebih terang," kata penata rambut Jamie Mazzei.​​​​​​​

Kategori :