Ini 7 Warna Rambut Tren Tahun 2024

Minggu 25-08-2024,07:46 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Para ahli tata rambut mengatakan dalam empat tahun terakhir tren warna rambut berubah menjadi condong ke arah sangat sederhana atau terang.

Di tulis laman Popsugar, Kamis (22/8) penata rambut selebriti Bianca Hiller mengatakan banyak orang lebih memilih gaya rambut berwarna yang tidak memerlukan banyak perawatan.

"Dulu, orang lebih suka mengunjungi salon dan memilih warna yang memerlukan perawatan rutin untuk highlight dan base yang memerlukan sering-sering diwarnai. Saat ini, warna yang sangat tidak memerlukan banyak perawatan akan menjadi tren," katanya.

Pemilihan warna yang tidak butuh banyak perawatan memiliki beberapa keuntungan diantaranya cenderung memiliki banyak kedalaman dan dimensi. Namun tidak untuk orang yang ingin melakukan transformasi besar pada rambut.

BACA JUGA:Cegah Anak Anda Kecanduan Game dengan Cara Ini

BACA JUGA:Waspada! Hipertensi Bisa Tingkatkan Potensi Lupa Ingatan

1. Hitam mengkilap

"Warna hitam pekat dengan perawatan ekstra mengilap untuk memberikan tampilan yang memantulkan cahaya sedang menjadi tren," kata pewarna rambut Lorena M. Valdes.

Meskipun lebih mudah daripada kenyataannya karena kebanyakan orang menganggap hitam mengkilap sebagai satu warna, tetapi sebenarnya ada beberapa corak yang terlibat untuk mendapatkan kilau dan gerakan yang tepat tanpa terlihat pekat dan pekat, kata pewarna rambut selebriti George Papanikolas.

Hilier mengatakan hitam pekat adalah sebuah gaya, itu adalah komitmen penuh. Hitam dengan rona dingin memberikan nuansa eklektik, membantu seniman mana pun untuk mengikuti irama. Pastikan untuk menentukan dengan pewarna rambut Anda rona apa yang Anda inginkan agar rambut bersinar dalam cahaya agar terlihat sempurna.

2. Balyage terbalik

Kebalikannya dari balyage warna terang, warna balyage yang tren belakangan ini memanfaatkan warna yang lebih gelap untuk menghasilkan kontras tersebut. Idenya adalah membaurkan warna alami dengan rambut yang sebelumnya telah diberi highlight untuk menghasilkan efek gradasi yang menyatu.

BACA JUGA:Benarkah Ngopi Berlebihan Bikin Jantungan?

BACA JUGA:Mau Turunkan Risiko Depresi Masa Tua, Makan Aja Buah

3. Pirang mentega

Kategori :