Podcast Energi Disway Dahlan Iskan, CdM Olimpiade Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Kontingen Indonesia

Jumat 16-08-2024,10:35 WIB
Reporter : Julian
Editor : Jal

“Jadi waktu diawal beliau (Abu Rizal Bakrie, Red) sempat bilang ini ngapain you nambah kerjaan, kerjaan kan sudah banyak tapi ya sudahlah kalau memang untuk merah putih, tapi jangan kalah,” Ucap Anindya. 

Dirinya merasa tantangan sang ayah sebagai kompetisi internal antara anak dan bapak yang harus diwujudkan.

“Sampai akhirnya dalam satu hari Indonesia berkumandang sampai dua kali, beliau mengucapkan selamat, bisa juga you,” ucap Anindya menirukan ucapan sang Ayah.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS! Pekerja Kerupuk Anam Jatuh ke Mesin Penggiling, Kondisinya Mengenaskan

BACA JUGA:Pemkab Bangka Buka 150 Lowongan CPNS, Ini Rinciannya

Terkait ketakutan adanya ancaman teror sebagai CdM yang ditanyakan Abah, Anindya mengaku sempat menyampaikan kepada keluarga terdekat untuk cuek akan segala komentar miring dan 

“Ada, saya mulai dengan niat dan Ikhlas, tapi saya juga ada preentif, saya telpon anggota keluarga, istri dan anak dulu, saya bikang ini insyaAllah berhasil, tapi kemauan diatas saya gak tau, jadi kalau ada bising-bising hiraukan saja, “Tutur Anindya.

Dalam podcast Abah sempat menanyakan rekomendasi Anindya sebagai CdM untuk kedepan baik secara manajemen, pengorganisasiannya dan penyiapan atletnya untuk di olimpiade selanjutnya nantinya di Los Angeles. 

“Saya selalu bilang kalau Indonesia anggota itu bisa di G20, kita mesti di G20 juga di olimpiade ke depan, kita ini naek peringkat dari 55 ke 39 jadi kalau mau masuk ke 20 besar sudah saya hitung harus mendapat 4 sampai 5 medali emas, limalah kalau mau aman,” jelas Anindya.

BACA JUGA:Bupati Sukirman Ikuti Rakor Dengan Presiden Jokowi Bersama Kepala Daerah se-Indonesia di IKN

BACA JUGA:Beri Keistimewaan, BRI Hadirkan Program Spesial MDR 0% Bagi Merchant

Terkait atlet peraih medali baik emas maupun perunggu Anindya mengaku bila masih bisa kembali ikut di ajang Olimpiade.

“InsyaAllah masih bisa pak, Rizky 21, Veddriq kalau gak salah 23, Georgia 23, dan masih banyak lagi yang muda-muda ikutan,” jelas Anindya.

“Akhirnya saya ucapkan selamat bisa dapat dua medali emas dan satu perunggu, terima kasih,” ucap Dahlan Iskan mengakhiri podcast.

BACA JUGA:Torehkan Kinerja Impresif Sepanjang 2023, BSI Raih Penghargaan Prominent Award 2024

BACA JUGA:Google Pixel 9 Meluncur, Kameranya Makin Yahud! Cek Spesifikasi dan Harganya Ini

Kategori :