Keren! Tes Irit Naik Honda Vario 160, dari Pangkalpinang ke Tanjung Pesona Hanya 0.6 Liter!

Jumat 16-08-2024,09:54 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Semua orang tahu kalau motor Honda adalah motor yang dikenal akan keiritannya di jalanan. Tidak hanya itu, motor Honda masih menjadi motor pilihan utama yang paling banyak diminati warga Bangka Belitung.

Karena dikenal dengan motor yang irit, tim Honda Babel melakukan touring irit Merdeka dari boros. Dari hasil touring itu kamu gak bakal nyangka kalau motor Honda Vario 160 ini mendapatkan hasil 52km/1 Liter. Ketika dicoba melalui rute ke Sungailiat arah Tanjung Pesona, konsumsi BBM Honda Vario 160 ternyata hanya membutuhkan 0.6 liter aja.

Manager Marketing Honda Babel Vikry, mengatakan "Bisa dibilang hasil uji ini sangat memuaskan, dengan 0,6 liter pengguna Honda Vario 160 bisa menikmati pemandangan indah sambil minum es kelapa. sangat keren sekali bukan? Selain irit, Vario 160 ini juga keren abis lho. Desainnya yang Elegan cocok buat kamu yang doyan pamer di Instagram. Dijamin semua orang bakal iri liat kamu, apalagi naik motor irit".

BACA JUGA:MENYALA! Touring Irit Merdeka Dari Boros, Honda Buktikan Hanya dengan 13 Liter Bisa Keliling Pulau Bangka

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Gencarkan Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Percaya Diri

Salah satu alasan mengapa Honda Vario 160 lebih efesien untuk dibawa perjalanan jauh adalah eSP (enhanced Smart Power). Enhanced Smart Power sendiri merupakan teknologi mesin yang digunakan pada beberapa motor Honda.

Enhanced Smart Power ini dirancang untuk membuat mesin responsif dan halus saat pemakaian. Honda Vario 160 mampu memberikan kecepatan yang lebih cepat dengan peforma yang lebih baik. Peforma tersebut didapatkan dari kapasitas dari mesinnya yang besar yaitu 159 cc. Maka motor Vario 160 lebih unggul untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Nah sekarang kamu gak bakal nyangka kan, Vario 160 ini cuma butuh 0.6 Liter buat jalan dari Pangkalpinang ke Tanjung Pesona! Irit banget kan? Yuk buruan cobain dan rasakan sensasi Elegan, berkendara ala jet pribadi, tapi dengan ongkos BBM ala ojek pangkalan.

Mau tampil Elagan dan Irit? pilihan cerdas ya Honda Vario 160!

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

BACA JUGA:Ukur Skill dan Knowledge Mekanik dan Service Advisor, Honda Babel Seleksi Perwakilan Regional Terbaik

Kategori :