Ini Pemain Madrid dengan Trofi Terbanyak

Selasa 13-08-2024,19:21 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Luka Modric menjadi pemain dengan trofi terbanyak di Real Madrid usai mempersembahkan gelar ke-27 untuk El Real.

Dalam keterangan resmi klub, Kamis (15/8), Modric yang berstatus sebagai kapten tim kini melampai catatan rekor sebagai pemain dengan perolehan trofi terbanyak bersama Real Madrid usai mengantarkan Los Blancos menjuarai Piala Super Eropa 2024/2025.

"Luka Modric mengangkat gelar pertamanya sebagai kapten Real Madrid di Stadion Nasional di Warsawa. Piala Super Eropa yang tidak akan pernah dia lupakan karena dengan itu dia menjadi pemain yang telah memenangkan gelar terbanyak dalam sejarah klub kami: 27," tulis Real Madrid.

BACA JUGA:Real Madrid Sabar Menunggu Striker Mudanya

BACA JUGA:Ini Striker Baru Real Madrid dari Brazil, Muda, Tajam, Siap Bersaing dengan Mbappe

Dalam pertandingan Piala Super Eropa, Real Madrid yang berstatus sebagai jawara Liga Champions mengatasi perlawanan juara Liga Europa, Atalanta dengan skor 2-0. Dua gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh Fede Valverde (menit ke-59) dan rekrutan anyar Kylian Mbappe (menit ke-67).

Sementara itu, Modric yang diboyong oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer tahun 2012 lalu kini telah mengoleksi sejumlah gelar diantaranya 6 Piala Eropa, 5 Piala Dunia Antarklub, 5 Piala Super Eropa, 4 gelar Liga Spanyol, 2 gelar Copa del Rey dan 5 Piala Super Spanyol.

Dengan musim kompetisi 2024/2025 yang masih akan segera dimulai, kapten timnas Kroasia tersebut berpeluang untuk mempertajam catatan rekornya sebagai pemain dengan trofi terbanyak di Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid pada musim 2024/2025 selain akan bersaing di Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions juga akan mengikuti Piala Dunia Antarklub, Piala Interkontinental dan Piala Super Spanyol.

"Saya sangat senang. Kami baru saja memulai musim, ini adalah gelar pertama yang kami menangkan dan ini akan mendorong kami untuk melakukan yang terbaik. Ini akan memberi kami energi untuk musim yang, seperti yang kita semua tahu, akan sangat sulit," ujar Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

BACA JUGA:Wow! Real Madrid Klub Pertama Raih Pendapatan 17,5 Triliun

BACA JUGA:Mimpi Mbappe Jadi Galaticos Madrid Terwujud

 

Kategori :