Siap Pakai !! Sumur Bor Titik Pertama sasaran fisik TMMD ke 121 Kodim 0413/Bangka Siap Dialirkan

Kamis 08-08-2024,14:49 WIB
Reporter : Tri
Editor : Govin

BABELPOS.ID,- Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 121 Kodim 0413/Bangka, Tim Satgas TMMD bersama Warga setempat diketahui telah merampungkan pekerjaan pembuatan sumur bor.

BACA JUGA:Perkuat AHYPP, Yayasan AHM Dorong UMKM Bengkel Binaan Naik Kelas

Dikonfirmasi, melalui Pasi Ter Kapten Arm Suparjana mengatakan, jika Tim Satgas TMMD terus berupaya memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat, salah satunya pembuatan sumur bor, Di desa Namang kecamatan Namang kabupaten Bangka Tengah. Kamis, (08/08/2024).

BACA JUGA:Pj Wako Budi Utama Optimis Penataan Sektor Keuangan di Pangkalpinang Selaras Program Unggulannya

“Pembuatan sumur bor ini merupakan salah satu kegiatan fisik tambahan dalam kegiatan TMMD ke 121 kodim 0413/Bangka, hingga saat ini progres pekerjaan sumur bor titik pertama sudah 100 persen selesai,” ujar Kapten Arm Suparjana.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Pangkalpinang dan Seluruh Kepala Daerah Diundang ke IKN

Dilanjutkannya, kendati kegiatan TMMD ini memiliki batas waktu yang telah ditentukan serta kondisi cuaca kurang menguntungkan, namun Tim Satgas TMMD tetap berupaya maksimal menyelesaikannya secepat mungkin.

BACA JUGA:Realisasi PIN Polio di Bangka Barat Sudah 96,46 Persen

“Dari sumur bor ini nanti, diharapkan setidaknya akan membantu kebutuhan air bersih warga yang ada di Kampung Timur, Kelurahan Kanaan, apalagi sumur bor ini sudah memiliki tower sebagai tempat penampungan air,” jelasnya.

BACA JUGA:288 Anggota BPD se Bateng Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Algafry

Sementara, salah satu warga setempat, bapak Salin, mengungkapkan kegembiraannya atas upaya Satgas TMMD yang telah bekerja keras untuk membantu warga setempat dalam mengatasi kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Sehingga, saat ini sudah ada sumur bor, sebagai salah satu sumber air bersih di wilayah kami.

Pendim0413/Bangka.

Kategori :