Solusi Tarik Uang Tanpa Kartu ATM, Bank Sumsel Babel luncurkan Cardless Withdrawal

Rabu 07-08-2024,22:29 WIB
Reporter : Septi/Rel
Editor : Govin

BABELPOS.ID, - Sebagai tindaklanjut dari Visinya yaitu Menjadi Bank Terkemuka dan Terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital, Bank Sumsel Babel  telah meluncurkan layanan terbarunya yaitu

Cardless Withdrawal, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan uang tunai di ATM tanpa memerlukan kartu fisik. Langkah inovatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bank Sumsel Babel untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para nasabah dalam menjalani transaksi perbankan terlebih di era digital saat ini.

BACA JUGA:Ini Langkah Konkret PT Timah untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Dengan layanan Cardless Withdrawal, nasabah hanya perlu menggunakan aplikasi mobile banking Bank Sumsel Babel untuk melakukan transaksi penarikan tunai di ATM.

Teknologi ini tidak hanya meningkatkan kemudahan transaksi perbankan, tetapi juga memperkuat aspek keamanan, mengurangi risiko kehilangan kartu dan penyalahgunaan.

BACA JUGA:Soal Pemeriksaan 12 Kepsek di Basel, Ini Kata Cabdin Pendidikan III Babel

Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, menyatakan, "Peluncuran layanan Cardless Withdrawal ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan solusi yang inovatif dan aman bagi nasabah kami.

Di era digital ini, kami memahami pentingnya mengadopsi teknologi yang memudahkan kehidupan sehari-hari dan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik.

Kami berharap layanan ini dapat diterima dengan baik dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh nasabah Bank Sumsel Babel."

BACA JUGA:Ibu di Toboali Ini Terkejut, Anak Perempuannya Pipis Berdarah, Ternyata Ulah Pria Ini

Layanan ini akan tersedia di seluruh ATM Bank Sumsel Babel dan dapat digunakan oleh semua nasabah yang sudah mengaktifkan aplikasi mobile banking.

Bank Sumsel Babel akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk memberikan layanan yang prima dan memuaskan bagi seluruh nasabah.

Kategori :