Pemusatan Pelatihan Paskibraka Bangka Dimulai

Kamis 01-08-2024,15:34 WIB
Reporter : Dee
Editor : Govin

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka yakni pihak Badan Kesbangpol Kabupaten Bangka mengelar pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibra Kabupaten Bangka tahun 2024.

Pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibra Kabupaten Bangka 2024, dibuka lansung PLT Asisten I Setda Bangka Thony Marza AP MAP di hotel Manunggal Sungailiat Kamis (1/8/2024).

BACA JUGA:Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Bangka Turun, Mulkan Ganti Wakil dengan Sosok Ini

BACA JUGA:Imbas Ekonomi Lesu, PAD Babel Turun : Ini Rinciannya

PLT Asisten Setda Bangka Thony Marza mengatakan tujuan dilaksanakan pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibra Kabupaten Bangka tahun 2024,

untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila serta membentuk mental dan jiwa kepemimpinan,

sekaligus membentuk sikap solidaritas antar sesama bagi generasi muda di Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Imbas Ekonomi Lesu, PAD Babel Turun : Ini Rinciannya

BACA JUGA:Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Bangka Turun, Mulkan Ganti Wakil dengan Sosok Ini

Ditegaskannya, kegiatan ini memiliki arti penting dalam upaya membentuk pasukan paskibra yang memiliki sikap bertanggung, disiplin, rela berkorban, berdedikasi tinggi serta memiliki karakter kuat dan berkepribadian baik.

"Saya yakin dan percaya para peserta pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibra Kabupaten Bangka 2024 ini, dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik,

karena mereka merupakan perwakilan siswa dan siswi terbaik se Kabupaten Bangka, yang telah memiliki kriteria dan persyaratan untuk mengikuti pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibra ini," kata Thony Marza.

BACA JUGA:Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan II 2024: Bisnis UMKM Mulai Membaik dan Prospektif

BACA JUGA:Breaking News! Ada Jasad Pria Mengapung di Kolong Perkebunan Sawit Kimak

Thony Marza berpesan kepada seluruh pesertapemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibra Kabupaten Bangka 2024 untuk dapat mengikuti kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibra dengan sungguh- sungguh.

Kategori :