Breaking News! Ada Jasad Pria Mengapung di Kolong Perkebunan Sawit Kimak

Kamis 01-08-2024,13:28 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PEMALI - Jasad pria ditemukan mengapung di kolong perkebunan sawit perbatasan Desa Kimak Kecamatan Merawang dan Desa Airduren Kecamatan Pemali. Korban ditemukan seorang pekerja penunggu kebun sawit warga ketika hendak beraktivitas.

Penemuan ini lantas membuat heboh warga sekitar yang berbondong-bondong menuju lokasi tempat penemuan mayat. Ratusan warga bersama pihak kepolisian lantas mendatangi lokasi termasuk pihak BPBD Kabupaten Bangka dan juga Puskemas Pemali.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Bangka jasad korban kemudahan dibawa menggunakan mobil Puskesmas Pemali ke rumah sakit.

BACA JUGA:Jasad Korban Terkaman Buaya Sungai Bukit Layang Ditemukan 1,5 Km dari Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Ada Jasad Pria Tergantung di Ponton TI

Salah satu saksi mata yang menemukan pertama kali, Tapel (39) melihat korban terapung di atas air.

"Pertama kali ku ngeliet e pas jam delapan pagi lewat. Ku tengah nyuci di kolong keliet barang tu. Teberenti pas ngeliet e tu, sekali kuliet rupe e manusia," kata Tapel saat di lokasi penemuan mayat.

Penemuan ini lantas membuatnya kaget karena tak biasa melihat kejadian ini. Apalagi jasad yang mengapung telah tercium menyengat baunya. Kejadian tersebut akhirnya disampaikan ke warga lainnya hingga dilaporkan ke pihak berwenang.

"Abis tu ku langsung ngasih tau orang lain," ujarnya.

BACA JUGA:Sosok Jasad Pria di Jembatan Tambang Enam Terungkap, Ini Identitasnya

BACA JUGA:Warga Temukan Jasad Pria di Bawah Jembatan Tambang Enam

Dalam penemuan jasad laki-laki ini informasinya merupakan warga yang dinyatakan hilang sebelumnya. Beredar informasi bahwa korban tersebut merupakan warga bernama Bong Djung Khiong Jl. Kenangan Desa Pemali yang juga terkadang tinggal di Air Bakung Airruai.

Korban pergi menggunakan motor Jupiter MX warna hitam lis biru dan sempat dicari pihak keluarga. Korban akhirnya ditemukan di kolong perkebunan sawit Desa Kimak Kecamatan Merawang sedangkan sepeda motor dan uang korban ditemukan ratusan meter dari lokasi jasad korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Hilang Tenggelam, Jasad Ahak ditemukan di Hutan Bakau

BACA JUGA:Ada Jasad Pria Mulut Berbusa di Sofa Cafe

Kategori :