Lebih Dekat dengan Masyarakat, Honda Babel Collaboration Hadirkan Berbagai Kegiatan

Minggu 14-07-2024,19:07 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, KOBA - Juli Collaboration, Honda Babel cabang Daya Motor Koba gencar menggelar aktivitas promosi berupa roadshow pameran unit, service ekonomis hingga berbagai aktivitas hiburan challenges. Kegiatan tersebut digelar untuk memanjakan masyarakat Koba, Kabupaten Bangka Tengah dan sekitarnya, Sabtu (13/07).

Kegiatan yang bertajuk "Honda Babel Collaboration" ini dapat menjadi aktivitas yang memudahkan konsumen pecinta sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan dan juga fasilitas pembelian cukup dari lokasi.

Kepala Cabang Daya Motor Koba, Yudi, menyebutkan dengan adanya kegiatan ini diadakan semakin dekatnya Honda Babel dengan masyarakat serta sebagai bentuk promosi Honda Babel yang terus eksis mempromosikan produk-produk sepeda motor Honda.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, menyapa langsung konsumen di wilayah urban. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap konsumen bisa lebih dekat dengan Honda melalui rangkaian acara menarik yang diadakan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ke Honda Babel Cabang Sungailiat Setiap Hari Sabtu, Selalu Ada Sarapan Gratis Loh!

BACA JUGA:Kiat Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan ala Honda

Selain itu, tidak hanya sekedar roadshow saja, kegiatan diawali dengan senam sehat, hiburan music, service ekonomis, games menarik hingga tersedianya jajanan yang dijajal para pelaku UMKM. Aktivitas ini juga merupakan salah satu dukungan terhadap perekonomian di Bangka Belitung, khususnya di Kabupaten Bangka Tengah, Koba.

“Selain itu, kami juga hadirkan jajaran motor Honda, agar konsumen bisa mengenal lebih dekat keunggulan serta teknologi canggih dari sepeda motor kami. Jadi, Honda dan konsumen semakin SATU HATI,” imbuh dia.

Mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu rumah tangga ikut kegiatan hiburan yang di gelar Honda Babel cabang Daya Motor Koba. Antusias pengunjung dan masyarakat riuh berhamburan menyaksikan mini challenge adu kekuatan yang diisi ibu-ibu.

Selain terhibur, tentunya para pengunjung menjadi lebih tahu mengenai produk-produk terbaru Honda. (*)

BACA JUGA:Persiapkan Back To School Kamu Bareng Honda Babel, Beli Motor Sekarang Banyak Promo Menariknya Loh!

BACA JUGA:Pengelolaan CSR Terbaik di Tanah Air, Astra Honda Motor Raih Penghargaan di Ajang BISRA 2024

Kategori :