Drs. Pittor berpulang, Pemkab Bateng kehilangan salah satu ASN Terbaiknya

Kamis 11-07-2024,23:24 WIB
Reporter : Yandi
Editor : Govin

BABELPOS.ID, KOBA - Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah berduka, dimana salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaiknya Drs. Pittor meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (11/7/24) pukul 03:00 WIB, Almarhum ini sempat menjalani perawatan medis selama 5 hari di RSUP Soekarno Air Anyir Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Drs Pittor, saat ini menjabat sebagai Inspektur Daerah di Inspektorat Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

ASN senior pengalaman dan dikenal humble dikalangan ASN Pemkab Bangka Tengah ini, semasa hidupnya pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Dukcapil dan Asisten II di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA:Batianus dukung pembangunan Kampus 2 Polman di Desa Nibung

BACA JUGA:Berkas 3 Eks Kadis ESDM Babel Masuk ke Kejari Jakarta Selatan, Rusbani Pakai Kursi Roda

Kehilangan bukan hanya dirasakan keluarga Almarhum saja, namun hal itu juga di rasakan oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan seluruh ASN Pemkab Bangka Tengah.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, ini sudah menjadi kehendak Allah SWT, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, beliau orang baik, pintar dan rendah hati, tentu saja kami merasa sangat-sangat kehilangan beliau," ucap Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Kamis (11/7/24).

Algafry menuturkan selama menjalankan tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Almarhum ini selalu menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan memiliki royalitas serta dedikasi yang tinggi.

BACA JUGA:Batianus dukung pembangunan Kampus 2 Polman di Desa Nibung

BACA JUGA:DJKI dan Otoritas KI Arab Saudi (SAIP) Sepakati Kerja Sama untuk Kemajuan Kekayaan Intelektual

"Dalam bekerja Almarhum pak Pittor ini tidak perlu diragukan lagi loyalitas dan dedikasinya, setiap tugas yang diberikan pasti dijalankan oleh beliau dengan penuh rasa tanggung jawab, ya pada intinya Almarhum adalah salah satu ASN terbaik yang kami miliki," ujarnya 

Kehilangan itu tentunya di rasakan juga oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah Sugianto, tentunya kami Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah sangat kehilangan, menurutnya almarhum ini salah satu ASN terbaik yang dimiliki Pemkab Bangka Tengah.

"Jelas kami sangat kehilangan beliau sosok guru bagi kita semua, orangnya bersahaja dan selalu memberikan nasihat, petuah kepada kami. Semoga beliau wafat  dalam keadaan husnul khatimah," ucapnya 

BACA JUGA:Batianus dukung pembangunan Kampus 2 Polman di Desa Nibung

Kategori :