HUT RSUD Kriopanting ke 5, Ada Senam Sehat dan Dooprizenya, Yuk Ikut...

Rabu 10-07-2024,19:12 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Memperingati HUT ke 5 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kriopanting Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), manajemen mengajak masyarakat sekitar untuk mengikuti kegiatan senam sehat sekaligus pemberian Sembako bagi warga sekitar dan makanan bergizi bagi anak - anak yang terdampak stunting.

Direktur RSUD Kriopanting Himawan Setianto menyampaikan, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat selalu berolahraga agar sehat selain merayakan HUT ke 5 RSUD Kriopanting.

"Selain dari merayakan HUT RSUD, kita juga mengajak masyarakat untuk bersenam pagi agar tubuh selalu bugar dan sehat," ucapnya, Rabu (10/07).

BACA JUGA:Ini Program Layanan RSUD Kriopanting Pada Aik Bakung

Disebutkannya, HUT ke 5 RSUD Kriopanting diperingati pada Kamis (11/07) yang kegiatannya dimulai pada pukul 07.00 Wib. Diawali dengan senam bersama, lalu pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat sekitar RSUD Kriopanting dan dilanjutkan pemberian bingkisan makanan bergizi bagi anak asuh yang terdampak Stunting .

Memperingati HUT Kriopanting ini pihaknya tidak membuat kegiatan massal atau perayaan yang berlebihan, tapi memilih kegiatan yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

"Kita memang tidak membuat kegiatan yang berlebihan, karena kita lebih mengutamakan kegiatan yang manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat," sebutnya.

BACA JUGA:Tabur Bunga HUT Bhayangkara ke 78 di Sadai, Ini Pesan Kapolres Basel

Dijelaskan Himawan, saat ini Kecamatan Payung masih masuk dalam lokus stunting. Karena itu pihaknya selalu berkoordinasi dengan puskesmas, pihak Pemdes agar stunting bisa segera teratasi.

"Harapannya semoga permasalahan Stunting di Kecamatan Payung bisa cepat selesai, para jajaran pegawai RSUD Kriopanting selalu diberikan kesehatan, dan kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke 21, Pemkab Basel Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Kategori :