Ombudsman Babel Bahas Review Standar Pelayanan Publik BPMP Provinsi Babel, Ini Masukannya

Senin 26-02-2024,19:13 WIB
Reporter : Julian
Editor : Jal

“Dalam penyusunan dan penetapan standar pelayanan, Ombudsman Babel mendorong agar BPMP Provinsi Babel untuk dapat menyediakan sarana, prasarana dan/atau fasilitas bagi pengguna layanan dengan perlakuan khusus, seperti kursi roda, kursi prioritas, toilet disabilitas, dan sebagainya. Kemudian, jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan dapat disediakan dalam bentuk alat, seperti CCTV, APAR, jalur evakuasi, titik kumpul, dan sebagainya.

Dalam rangka mendukung sistem informasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik, Ombudsman Babel mendorong agar BPMP Provinsi Babel untuk mempublikasikan standar pelayanan (service delivery) di dalam website/media sosial agar dapat dijangkau dan diketahui masyarakat secara luas.(*)

BACA JUGA:Ini Penilaian Kepatuhan Kepolisian dan Kantor Pertanahan se Babel Versi Ombudsman Babel

BACA JUGA:Ini Hasil Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Babel dari Ombudsman

Kategori :