Gelar AT Family Day, Honda Babel Sukses Curi Perhatian Masyarakat Bangka Belitung

Senin 20-11-2023,11:57 WIB
Reporter : Admin
Editor : Jal

BABELPOD.ID, PANGKALPINANG - Main Dealer Honda Babel kembali menyemarakkan produk-produk matic berkelas di ajang Honda AT Family Day.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan konser musik spektakuler yang digelar pada hari Sabtu, 18 November 2023 di Lapangan Makorem 045 Garuda Jaya, Bangka Belitung.

Gelaran Honda AT Family Day hadir bertujuan menyapa konsumen setia Honda khususnya pecinta matic.

BACA JUGA:Beli Motor Honda di ASP Pangkalpinang, Bisa Pilih Sendiri Hadiah Langsung

BACA JUGA:Gudang Motor Belitung Hadirkan Honda Music di Satu Ruang Cafe

Mushlih Reinaldo selaku Marketing Manager Honda Babel mengatakan, kami senantiasa menghadirkan berbagai jenis layanan untuk menjangkau seluruh konsumen setia Honda di Bangka Belitung. Terkhusus bagi konsumen setia Honda pecinta motor matic, dihadirkan juga berbagai macam apparel dan aksesoris Honda serta test ride Honda Matic AT High Honda ADV160 bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara.

"Silahkan datangi pameran AT Family Day dan nikmati berbagai penawaran menarik bagi para pecinta motor matic Honda. Masyarakat Bangka Belitung tidak perlu khawatir karena Honda Babel memberikan garansi rangka 5 tahun tanpa adanya batasan kilometer serta kesemua type sepeda motor Honda," ucap Mushlih.

BACA JUGA:Jangan Ragu dengan Honda, Garansi Rangkanya 5 Tahun, Promonya Banyak

BACA JUGA:Buruan... Ada Spesial Promo 11.11 di Tunas Honda Payung

Cukup menggunakan KTP dan langsung datang ke semua cabang Honda di Bangka Belitung untuk claim garansi jika terjadinya kendala pada sepeda motor Honda.

Tidak hanya digelar di Kota Pangkalpinang, AT Family Day juga digelar serempak di Belitung, Tanjung Pandan dengan dimeriahkan oleh Dhyo Haw.

Kegiatan ini juga berhasil dan sukses mencuri animo masyarakat Bangka Belitung untuk hadir ke AT Family Day Honda Babel.

BACA JUGA:Beli 1 Motor Dapat 3 Helm? Yang Bener?? Ke Honda ASP Aja

BACA JUGA:Gandeng Disperindag, Honda Babel Ajak Muda-mudi Jadi Konsumen Cerdas dan #Cari_Aman

Ribuan pengunjung memadati Lapangan Makorem 045/Gaya untuk melihat guest star yang tampil diantaranya ada The Lucky Laki, Andra and The BackBone.

Kategori :