Barca Vs Madrid El Clasico Nanti Malam, Xavi dan Ancelotti Sama-sama Yakin

Sabtu 28-10-2023,17:04 WIB
Reporter : Admin
Editor : Jal

BACA JUGA:Hasil Liga Champions, Barca dan City Pesta, Milan, Lazio & Atletico Seri

Sementara dari kubu Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti menilai meski penting El Clasico bukan laga penentu siapa yang akan menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

“Ini pertandingan penting, ada tiga poin yang dipertaruhkan, tapi ini adalah pertandingan besar dalam dinamika tim. Ini adalah musim yang panjang dan masih terlalu dini untuk mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang menentukan dalam hal perolehan poin,” ucap Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (28/10).

Saat ini, selain Barcelona, ada Atletico Madrid di peringkat empat dengan 22 poin yang meramaikan papan atas dan tim kejutan Girona yang kini sedang memimpin klasemen dengan 28 poin.

“Ada banyak tim yang bergabung di Liga Spanyol, seperti Girona dan Atletico dan ini akan menjadi pertarungan yang sulit sampai akhir,” kata Ancelotti.

BACA JUGA:Madrid Tandang ke Sevilla, Tak Mudah Tapi Harus Menang

BACA JUGA:Madrid Bikin Bellingham Berkembang Pesat

Melawan Barcelona, Don Carletto optimistis timnya dapat menampilkan permainan terbaik karena sedang dalam tren positif, tidak terkalahkan dari 6 laga di seluruh kompetisi dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

“Kami berada dalam kondisi yang baik dan kami sangat bersemangat untuk menampilkan penampilan yang bagus. Kami berada dalam semangat yang baik, ini adalah waktu yang tepat untuk memainkan pertandingan besar,” ucap Ancelotti.

Dalam laga nanti Ancelotti memastikan pemain bintangnya yang menjadi top skor sementara Liga Spanyol dengan 8 gol, Jude Bellingham, akan diturunkan sejak menit awal.

BACA JUGA:Pesta 4 Gol, Madrid & Bellingham Kokoh di Puncak

BACA JUGA:Hasil Liga Champion: MU Kalah Lagi, Munchen, Madrid, Inter Menang

“Dia baik-baik saja, pulih sepenuhnya, dia akan bermain besok (Sabtu),” tutup Ancelotti.(*)

Kategori :