Hari Pelanggan Nasional, PT Timah Tbk Berkomitmen Berikan Pelayanan Maksimal

Senin 04-09-2023,19:06 WIB
Reporter : Admin
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sebagai salah satu produsen timah terkemuka di Indonesia, PT Timah Tbk berkomitmen memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. PT Timah Tbk terus meningkatkan kualitas layanan dengan tujuan memenuhi dan melampaui harapan pelanggan.

Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional, PT Timah Tbk terus berupaya melakukan evaluasi dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Diketahui, pelanggan PT Timah Tbk tidak hanya berasal dari Indonesia tetapi juga dari Asia dan Eropa.

BACA JUGA:Kader Adiwiyata Bangka Barat Kunjungi Hutan Kota Unit Metalurgi Mentok PT Timah Tbk, Kenali Hutan Konservasi

Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID juga sering mengadakan pertemuan pelanggan untuk mempererat hubungan pelanggan, sebagai wadah inovasi layanan kepada pelanggan. PT Timah Tbk juga membekali karyawannya agar sigap dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

“PT Timah Tbk juga selalu memperhatikan dan merespon segala bentuk keluhan konsumen. Serta terus berupaya meningkatkan inovasi pelayanan kepada pelanggan agar dapat melebihi ekspektasi pelanggan,” ujar Kepala Divisi Pemasaran PT Timah Tbk, Yeni Wiska dalam siaran persnya, Senin (4/9/2023). 

BACA JUGA:Kenalkan Produk Mitra Binaan, PT Timah Tbk Buka Stand di GTRA Summit 2023 di Karimunjawa

PT Timah Tbk juga merespon dengan cepat jika ada pertanyaan dari pelanggan seperti mengenai spesifikasi produk dan mengenai pengemasan hingga pengiriman produk.

Yeni Wiska menjelaskan, sebagai salah satu produsen timah terbesar dunia, PT Timah Tbk terus berupaya meningkatkan kualitas. Produk olahan timah yang dihasilkan PT Timah Tbk mempunyai kualitas yang telah diterima pasar internasional, tersertifikasi, dan terdaftar di London Metal Exchange (LME).

BACA JUGA:PT Timah Tbk Bersama Rumah BUMN Belitung Gelar Workshop Digital Marketing dan Public Speaking bagi UMKM

Selain itu, juga diakui klasifikasi Responsible Minerals Assurance Program (RMAP), Program Peleburan Bebas Konflik oleh Responsible Mineral Initiative. PT Timah Tbk memiliki sistem pengadaan mineral yang bertanggung jawab dan sejalan dengan standar global saat ini.

PT Timah Tbk merupakan anggota International Tin Association (ITA). ITA berdedikasi untuk mendukung industri timah dan memperluas penggunaan timah, sekaligus berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam penelitian timah.

“Kontinuitas produksi juga menjadi keunggulan Timah dan Timah juga hadir dengan kualitas timah yang beragam untuk memenuhi permintaan pasar,” jelas Yeni Wiska.

BACA JUGA:Keren Abis, PT Timah Investasi Mineral Boyong Enam Penghargaan Internasional LACP Vision Awards 2022

Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional, PT Timah Tbk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan pelanggan yang telah terjalin selama ini.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh pelanggan PT TIMAH Tbk. Terima kasih atas dukungan, kepercayaan, dan kerja sama yang telah diberikan. Kami berharap hilirisasi timah terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Kategori :