Bangka Barat Naik Posisi Kedua Singkirkan Bangka

Selasa 29-08-2023,23:41 WIB
Reporter : Husni
Editor : Babelpos

MENTOK - Wakil Ketua Sekretariat Porprov VI Bangka Belitung Bastomi mengatakan, perolehan medali sementara pada Porprov VI Bangka Belitung semakin memanas terutama diurutan kedua dan ketiga yakni tuan rumah Kabupaten Bangka Barat bertarung sengit dengan Kabupaten Bangka.

Dikatakan Bastomi Selasa (29/8/2023) hingga pukul 18.00 WIB tuan rumah memperoleh 53 emas sehingga berhasil menduduki peringkat kedua yang sebelumnya di pegang Kabupaten Bangka. Perbedaan medali dengan Bangka hanya 1 medali emas yakni 52 emas." Untuk peringkat pertama masih diduduki Bangka Tengah dengan perolehan 67 emas,"ujarnya kepada awak media di media center.

Emas Bangka Barat kata Bastomi hari ini dari Cabor Karate dan Catur. Bangka Barat masih punya harapan di cabor Tinju, Gulat dan Sepak Bola. Persaingan antar Kabupaten semakin ketat masing-masing Atlet sedang berjuang dalam memperebutkan medali, untuk menjadi juara umum pada pekan olahraga Porprov VI Bangka Belitung."Masih ada 3 cabor lagi yang medalinya diperebutkan,"ungkapnya.

Kategori :