Pererat Tali Silahturahmi Para Bikers, Honda Babel Bersama IMHB Gelar Kopdar Gabungan

Kamis 27-07-2023,12:22 WIB
Reporter : Admin
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Upaya dukung kegiatan komunitas sepeda motor Honda agar lebih bermanfaat dan penuh dengan kegiatan positif. 

Honda Babel bersama IMHB gelar agenda Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) dengan tema “Kopdargab IMHB Region Pulau Bangka” yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Dealer NSS Pangkalpinang.

Kegiatan ini dihadiri seluruh gabungan dari berbagai komunitas sepeda motor dibawah naungan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) pada minggu lalu.

BACA JUGA:Tampilan New Honda Genio Kini Semakin Stylish, Dibekali Warna dan Stripe Baru

Sebelum Kopdargab, dilakukan rolling city dengan tempuh perjalanan dari Main Dealer Honda Babel menuju lokasi PT Nusantara Surya Sakti Pangkalpinang.

Tepat di lokasi kegiatan, para bikers Honda banyak mendapatkan sosialisasi terkait aturan-aturan di lalu lintas dan aturan berkomunitas yang baik sesama para bikers Honda, dengan pembahasan “IMHB Club Motor Bukan Geng Motor” sebagai mana mengedukasi untuk sopan santun dalam berkendara dan #Cari_Aman.

BACA JUGA:Komunitas IMHB Hadir Semarakkan Matic Besar Premium Honda

Anggi Faeza selaku Pic Community Honda Babel mengatakan, sesama pengguna motor Honda saling menghargai dan tidak mengedepankan ego siapa paling hebat saat dijalanan.

"Kegiatan ini dilaksanakan harapannya dapat mempererat silaturahmi antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda. Tetap saling menghargai sesama pengguna motor saat berkendara dijalanan serta selalu #Cari_Aman," ungkap Anggi Selaku PIC Community Honda Babel.(*)

BACA JUGA:Kemanapun Perginya, Paguyuban IMHB Selalu #Cari_Aman Bersama Honda Babel

Kategori :