PT Timah Tbk Bantu Sukseskan Kegiatan Pemuda di Belo Laut

Selasa 25-07-2023,19:38 WIB
Reporter : Agus Putra/Rel
Editor : Admin

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Forum Pemuda Belo Laut (FPBL) akan menggelar rangkaian acara di Desa Belo Laut. Untuk mendukung kegiatan ini, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada FPBL.

Bantuan dari PT Timah Tbk ini diserahkan oleh staf PPM PT Timah Tbk Marjuki kepada Wakil Ketua FPBL Andrio Saputra didampingi anggota FBL Sawinda Sawinda di kantor CSR Unmet, Selasa (25/7/2023).

Ketua Forum Pemuda Belo Laut Andrio Saputra (24) mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, pemuda Belo Laut akan melakukan kegiatan dan perlombaan.

“Beberapa kegiatan akan dilakukan pemuda Belo Laut seperti lomba kesenian, lomba gaple dan jalan santai. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI,” ujarnya.

Ia mengatakan PT Timah Tbk sering membantu Desa Belo Laut dalam berbagai kegiatan.

“Selama ini kami tahu PT Timah sering membantu desa Belo Laut. Tapi ini baru pertama kali FPBL bekerjasama dengan PT Timah Tbk. Berkat PT Timah, semoga PT Tbk Timah semakin jaya dan sukses terus membantu kegiatan pemuda Belo Laut,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Anggota FPBL Sawinda (23) mengatakan bantuan PT Timah Tbk bermanfaat untuk kegiatan FPBL

“Bantuan PT Timah tentunya berguna dalam penyelenggaraan kegiatan peringatan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan oleh FPBL. Kami pemuda Belo Laut mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah mendukung kegiatan kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bangka Barat Riandi mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk pada Forum Pemuda Belo Laut.

“PT Timah telah menunjukkan kepeduliannya terhadap pemuda Belo Laut, kami mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk dan berharap pemuda Belo Laut dapat berkontribusi dan peduli terhadap keberadaan PT Timah,” ujar Riandi.(pas/rel)

Kategori :