Kemanapun Perginya, Paguyuban IMHB Selalu #Cari_Aman Bersama Honda Babel

Rabu 28-06-2023,14:49 WIB
Reporter : Admin
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Honda Babel secara konsisten terus memberikan edukasi Safety Riding di Pulau Bangka Belitung.

Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di pulau Bangka, kali ini tim Safety Riding Honda Babel bersama Paguyuban Ikatan Motor Honda Bangka gelar agenda Edukasi Safety Riding #Cari_Aman di Gangan Mak Neng Café & Resto, Minggu (25/23).

BACA JUGA:AHASS Honda Babel Hadirkan Program Baru Manjakan Konsumen Setia Honda

Sosialisasi merupakan wujud kepedulian Honda Babel dan Sinergi Bagi Negeri Honda Babel kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

"Dengan memberi pengetahuan dasar-dasar dalam teknik mengendarai diharapkan rekan-rekan komunitas bisa menjadi role model yang baik dan selalu mengedepankan safety riding, baik ke diri sendiri maupun ke seluruh lapisan masyarakat," ujar Novia.

BACA JUGA:Komunitas IMHB Ramaikan Honda Premium Matic Day di Belitung Timur

Selain itu juga Novia mengingatkan kembali bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, teknik pengereman, teknik menikung, serta postur berkendara yang benar.

Peserta edukasi yang bergabung juga sangat antusias dapat berbagi pengalaman serta pengetahuan baru saat berkendara.

BACA JUGA:Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Ajak Generasi Muda Membangun Negeri

Sebelum mengakhiri sesi pertemuan pada malam itu, Novia juga mengingatkan para pengguna sepeda motor untuk terbiasa mengecek motor sebelum berpergian.

Paling disarankan, minimal mengecek kondisi ban, rem dan lampu sepeda motor apakah cukup baik pada saat akan dipakai mengaspal. 

"Pada saat hendak berkendara jangan lupa memakai helm, jaket dan juga sepatu," tandasnya. 

BACA JUGA:Cari Generasi Muda Kreatif, Honda Babel Sasar Ratusan Pelajar SMK Negeri 1 Pangkalpinang

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat. 

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya mempertegas dan memperbaiki cara berkendara untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara dan juga merupakan salah satu bentuk Sinergi Bagi Negeri.(*)

Kategori :