Meninggal Terseret Ombak, Jenazah Bocah 9 Tahun Dibawa ke Kelapa

Minggu 11-06-2023,15:46 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Bocah sembilan tahun yang meninggal dunia di Pantai Matras merupakan pengunjung asal Desa Sinar Sari Kecamatan Kelapa, Bangka Barat. Bocah malang tersebut terseret gelombang saat mandi di Pantai Matras, Minggu (11/6). 

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bangka, Ridwan menerangkan pihaknya mendapat informasi awal dari warga mengenai kejadian di lokasi wisata tersebut.

BACA JUGA: Lagi, Laut Matras Telan Korban, Kali ini Bocah 9 Tahun

BACA JUGA: Bocor, Tongkang Tenggelam di Perairan Lepar Pongok

BACA JUGA:Tiga Anak Perempuan Tewas Tenggelam di Kolong Tutut

Bocah laki-laki bernama Alfi Al Ghazali (9) yang mengalami musibah berlibur ke Pantai Matras bersama keluarganya. 

Sekitar pukul 12.30 korban bersama dua orang sepupunya mandi di dekat pantai berbatu yang kala itu air sedang surut. Tak diduga datang gelombang besar yang membuat korban terseret ke tengah laut. 

"Kedua orang sepupu korban melihat korban tenggelam lalu berteriak sehingga didengar oleh pengunjung di sekitar pantai. Pengunjung langsung bergegas membantu menarik korban dari laut ke daratan," jelas Ridwan kepada Babel Pos, Minggu (11/6).

BACA JUGA:Sedih Banget, Ternyata Saat Tenggelam Jonatan Berenang untuk Merayakan Ulang Tahun

BACA JUGA:Bocah 9 Tahun Tenggelam di Kolong Binjai Belinyu

Korban kemudian sempat diberikan pertolongan pertama. Karena tidak membuahkan hasil lalu dibawa menggunakan mobil ke rumah sakit Medika Stania Sungailiat. Naas, nyawa korban tidak terselamatkan dan dinyatakan pihak rumah sakit meninggal dunia. 

"Korban dinyatakan meninggal pada pukul 13.20 WIB. Anggota BPBD Bangka bersama relawan Laskar Sekaban mendampingi jenazah dan menghantarkan jenazah ke rumah duka di Desa Sinar Sari Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat," katanya.(*)

BACA JUGA:Pencarian Remaja Tenggelam di Tanjung Kalian Dihentikan, Lanjut Besok

BACA JUGA:Belum Ditemukan, Remaja yang Tenggelam di Pantai Tanjung Kalian Diduga Terseret Arus

Kategori :